Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ochuqueenaAvatar border
TS
ochuqueena
PATAH HATI BUKAN UNTUK DITULIS
Quote:



Buku harianku sudah penuh dengan tulisan-tulisan sendu yang penuh peratapan tentang seseorang. Melukai percayaku pelan dan perlahan. Menggores harapanku dan menghancurkannya dengan sadar. Semua tentangnya tersisa, hanya tentang luka dan kesedihan.



Ia sepertinya sedang candu dengan dunia barunya. Sementara berusaha mengimbangi langkahnya. Semakin aku menyamakan langkah, semakin aku ketinggalan. Sebab ia dengan sengaja menciderai semua usahaku. Aku tahu, tapi pura-pura tidak tahu.

Quote:


Ialah masa di mana aku menjadi orang lain saat menyikapi permasalah itu. Ialah masa di mana aku semakin di rendahkan. Ialah masa di mana aku pelan-pelan mengajari diriku. Tentang rasa sabar, perjuangan yang berat, hancurnya harapan, sulitnya menyembuhkan kepercayaan yang dibunuh dengan sengaja. Terakhir, belajar mengikhlaskan. Dan pada tulisan ini, akan terabadikan momen patah hati terhebatku. Disebabkan oleh nama dan orang yang sama.

Quote:


Memang, patah hati bukan untuk dituliskan. Tapi momen ini akan menjadi traffic lightuntukku. Bahwa ada 3 lampu yang telah aku hadapi. Aku hanya punya warna merah, sebagai pilihan terakhir. Pertanda aku sudah harus berhenti. Sebab hari ini. Ia sudah tidak dipihakku lagi. Dan aku memilih mundur untuk kemudian melangkah tanpa dirinya. Dia tidak ingin aku perjuangkan. Dan aku pun sudah muak memperjuangkan seorang pembohong. Jadi untuk apa aku maju demi dia? Tidak lagi.

Quote:


Aku sempat menakutkan banyak hal. Tentang banyak hal yang membuatku hancur dalam pilihan ini, jika aku memang harus memilih mundur atau mengikhlaskan. Tapi semua tentang kehidupan adalah rahasia Tuhan. Aku serahkan dan kembalikan semuanya kepada Tuhan. Biarkan kehidupanku selanjutnya, Tuhan yang mengatur dan mengendalikan. Tuhan tahu yang terbaik untukku.

Diubah oleh ochuqueena 13-07-2019 17:43
0
492
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.