7rhapsodyAvatar border
TS
7rhapsody
Jokowi Tiba di Stadion Utama GBK, Puncak Kampanye Akbar 2019

Situasi kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)


Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Kampanye akbar kali ini merupakan momen terakhir sebelum memasuki masa tenang jelang Pilpres 2019.

Mobil yang membawa Jokowi beserta rombongan pengawalnya langsung menuju ke Pintu I SUGBK sekitar pukul 15.00 WIB. Dia dikabarkan berangkat dari Istana Bogor.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, setelah Jokowi tiba, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyusul hadir di stadion. Kemudian hadir pula istri Jokowi, Iriana, dan KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen.

Situasi di dalam stadion telah dipenuhi para pendukung Jokowi-ma'ruf Amin, baik yang berada di lapangan maupun di tribun. Sementara para musisi mengisi panggung hiburan.

Dalam sebuah foto hasil jepretan Agus Suparto, fotografer pribadi Jokowi, mantan Wali Kota Solo itu sempat terjebak kemacetan di ruas Tol Dalam Kota Jakarta. Di tengah kemacetan itu ada seorang pria yang menghampiri mobil Jokowi.

Pria tersebut menyalami orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi pun tak sungkan membuka kaca mobilnya untuk bersalaman dengan seorang pria paruh baya tersebut. Jokowi dijadwalkan singgah terlebih dahulu di Hotel Fairmont.

Kampanye akbar rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB. Jokowi dan Ma'ruf dijadwalkan hadir sekitar pukul 16.00 WIB. Selain dari parpol, sejumlah artis juga bakal meramaikan kampanye puncak Pilpres 2019.

Kampanye akbar Jokowi dimulai pukul 14.00 WIB. Jokowi sebelumnya dijadwalkan hadir sekitar pukul 16.00 WIB. Selain dari parpol, sejumlah artis juga meramaikan kampanye tersebut.

Sementara di luar arena stadion, terdapat puluhan stand makanan dan fasilitas musala. Pihak panitia juga menyediakan ratusan air mineral yang dibagikan gratis pada para pendukung yang datang.

Sekelompok relawan juga terlihat berkeliling sambil membawa kantong plastik besar untuk mengambil sampah yang berserakan. (fra/pmg)

sumber cnnindonesia.com : Jokowi Tiba di Stadion Utama GBK, Puncak Kampanye Akbar 2019
2
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.