Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka10ciaoAvatar border
TS
kaka10ciao
Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi
Pendukung capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf meninggalkan ribuan tiket gelang Konser Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Tiket yang diperkirakan mencapai 2.500 lembar  itu merupakan sisa dari massa yang bertolak ke Jakarta, Sabtu pagi, 13 April 2019.

Baca juga: Diknas Bekasi Bantah Viral Pesan Guru Wajib Kampanye Akbar Jokowi

Tempo mencoba menghitung setumpuk tiket yang diletakkan di dalam kardus. Tiket bertuliskan "Konser Putih Bersatu #Bareng Jokowi" terdiri dari 25-an bundel. Adapun satu bundel berisi 100 tiket. Sampai pukul 10.30 tiket masih tergelatak di depan masjid yang tengah dibangun. Sedangkan, massa sudah sepi.

Menurut seorang pedagang asongan di sana, massa pendukung Jokowi-Maruf Amin telah bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak pukul 08.00 WIB. Massa menggunakan atribut kaus putih bergambar Jokowi-Ma’ruf  dan bendera partai politik berangkat menggunakan bus.


"Tadi pagi banyak yang berkumpul di sini," ujar pria paruh baya itu ketika ditemui Tempo, Sabtu siang, 13 April 2019.

Ia tak tahu jumlah pasti massa yang berkumpul. Tapi, bus yang membawa mereka lebih dari 20 unit. Menurut dia, massa yang berangkat telah memakai tiket gelang. Bahkan, sebagian dari mereka menggunakan dua tiket diikatkan di kepala karena saking banyaknya sisa tiket.

Pada pukul 10.30 WIB, di halaman Islamic Centre Bekasi masih ada empat unit bus. Dua d iantaranya ukuran sedang, sopir bus menunggu kedatangan susulan massa yang hendak bertola ke Jakarta. Sebab, bus telah dipesan oleh panitia. 

Baca juga: KPU: Pemilih Pendatang di Kabupaten Bogor 1.904 Orang

"Saya dari Cikarang, kalau enggak ada yang dibawa, kami pulang," ujar Aki, kenek bus. Aki bersama dengan sopirnya tiba di Islamic Centre Bekasi sejak pukul 08.00 WIB. Pada jam itu, kata dia, bus-bus mulai berangkat ke Jakarta untuk mengantar peserta Konser Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf melalui Tol Jakarta-Cikampek masuk dari Gerbang Tol Bekasi Barat.

Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi

https://metro.tempo.co/read/1195355/...ggal-di-bekasi


Gw dateng ne...
Lumayan dapet kaos + nasi kotak + nonton 500 artis.. Gratis 😂😂

PERSATUAN NOMOR 1, PILIHAN NO 2 PEACE ✌️
Diubah oleh kaka10ciao 13-04-2019 08:59
5
2.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.