Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Buat Para Cewek Hati Hati Ya, Ini Sifat Cewek yang Suka Dimanfaatin Para Cowok

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Buat Para Cewek Hati Hati Ya, Ini Sifat Cewek yang Suka Dimanfaatin Para Cowok

Sifat cewek yang suka dimanfaatin para cowok – Di sayangi dan dicintai oleh pasangannya tentu seperti inilah dambaan setiap cewek. Setiap cewek tentu ingin di sayang dan juga di cintai. Namun apa yang terjadi apabila sang cowok hanya memanfaatkan ceweknya? Tentu hal seperti itu tidak ingin dialami oleh semua cewek bukan?

Asal kamu jangan terburu-buru berburuk sangka kepada cowok, sebaiknya ketahuilah beberapa sikap cewek berikut yang bisa saja cowok hanya memanfaatkannya. Berikut ini beberapa sifat cewek yang suka dimanfaatin para lelaki diluar sana.

1. Sifat cewek yang tidak percaya diri terhadap penampilan sebelum dandan secantik mungkin untuk menemui cowoknya

Sifat cewek yang suka dimanfaatin para lelaki ini seringkali terlihat begitu sepele. Namun apabila kamu mau menelusurinya jauh lebih dalam maka bisa saja sang cowok pun sering menuntut kamu. Disuruh dandan yang lebih cantiklah, lebih seksilah sehingga dia menuai kebahagiannya dengan melihat kamu tampil cantik dan seksi bukan karena kamu tampil apa adanya. Kalau sudah begitu maka akan terlihat jelas bahwa cowok kamu tidak bisa menerima kekuranganmu.

2.Sifat cewek yang selalu ada buat cowok sementara cowok hanya datang disaat butuh dan pergi saat kamu membutuhkannya

Cowok yang hanya mau datang ketika dia ada masalah tentu bukan hal yang wajar. Terlebih lagi apabila kamu selalu ada buat dia, tetapi dia tidak. Tentu hal seperti ini harus dihindari. Setiap pasangan hendaknya mau datang di saat yang lain sedang membutuhkan.
3.Sikap cewek yang terlalu tertutup dengan cowok, maka demikian pun cowok sering menyembunyikan sesuatu darinya
Sikap cewek yang tertutup bisa saja dimanfaatkan cowoknya. Dengan tidak saling terbuka ini maka munculah alasan-alasan yang bisa saja tidak pada hal yang sebenarnya. Cewek dimanfaatin cowok dengan ia bohong dan menyembunyikan sesuatu darimu akibat kamu sendiri yang tertutup dengannya.

4.Sikap cewek yang terlalu rajin dalam membuatkan tugas kuliah setiap cowoknya sehingga membuat cowok menjadi malas

Cewek dimanfaatin cowok yaitu cewek yang terlalu sering membuatkan tugas kuliah untuk cowoknya tentu bukanlah hal yang wajar. Belajar bersama boleh, tetapi dibuatkan tugas terus-menerus ya jangan. Hal ini akan membuat cowok malas dan hanya menggantungkan tugas kuliah karena kamu yang rajin membuatkannya.

5.Sifat cewek yang loyal terhadap teman cewek lainnya, sehingga cowok yang menyukaimu tidak dengan setulus hati pun mulai menyukai teman dekatmu

Sudah tidak bisa dipungkiri, cowok yang tidak benar-benar mencintai seorang cewek akan mudah pindah ke lain hati. Tak jarang jika cewek dimanfaatin cowok karena sikap loyalnya kepada teman sehingga ia memiliki teman cewek yang banyak. Akhirnya cowok pun memanfaatkan kesempatan dengan mendekati teman dekat cewek tersebut.

6. Sifat cewek yang berlebihan dalam menuruti keinginan cowok

Sifat cewek yang suka dimanfaatin para lelaki yaitu jangan terlalu berlebihan menuruti keinginan cowok, misalnya saja saat memberikannya kado ulang tahun ataupun hari jadi. Mungkin cowok sedang menginginkan sebuah jaket yang mahal sehingga normal apabila cewek memberikannya. Tapi lama-kelamaan dia menambah permintaannya kepada cewek sehingga terpaksa cewek membelikan barang apapun yang diinginkan cowok. Jelas maka cowok tersebut hanya ingin memanfaatkan uang kamu.

Sumber : Cicit.id
Diubah oleh cicitid 04-08-2017 02:14
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.