Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

al.murtadhoAvatar border
TS
al.murtadho
Pemerintahan Prabowo Akan Genjot Daya Beli Rakyat Tanpa Kartu-Kartu "Lolipop"
GELORA.CO - Paslon 02 Prabowo-Sandi bertekad untuk memperbaiki perekonomian nasional jika nanti terpilih dalam Pilpres 17 April nanti. Perbaikan dimulai dengan meningkatkan rata-rata pertumbuhan ekonomi hingga menggenjot daya beli masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Ekonom Senior Rizal Ramli dalam Pidato Kebangsaan Indonesia Menang di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4).

Menurut pria yang diakrab disapa RR ini, strategi Prabowo-Sandi dalam meningkatkan daya beli masyarakat akan sangat berbeda dengan yang ditawarkan oleh paslon petahana.

"Memompa daya beli rakyat golongan bawah, tanpa kartu-kartu "lolipop", dengan kebijakan yang pro-rakyat" ujar RR menyindir program kartu yang ditawarkan oleh Jokowi.

Kebijakan pro-rakyat yang dimaksud RR adalah menurunkan tarif listrik 900 dan 450 VA dalam 100 hari masa pemerintahan, menurunkan harga pangan, dan menaikkan gaji Pegawai Negeri Sipil di atas rata-rata inflasi.

"Dengan langkah-langkah Prabowo itu, daya beli rakyat akan meningkat, serta membangkitkan kembali sektor ritel yang saat ini sangat lesu," pungkasnya. [rmol]

https://www.gelora.co/2019/04/pemeri...njot-daya.html

Smart emoticon-Big Grin
1
2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.