Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Unik! Konsep Undangan Pernikahan Low Budget
emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool
Selamat sore Agan and sista yang selalu super duper kece. Kembali lagi dengan thread dari saya yang terkadang asal-asalan namun selalu dinantikan. PD aja lah, Ngga dosa ini kan!


***************


Ilustrasi gambar google.com

Sudah sepantasnya jika seseorang yang sudah dewasa dan cukup umur mendambakan memiliki pasangan. Apalagi jika pasangan yang sangat dicintainya mau menemani dirinya menggapai mahligai rumah tangga bersama dalam ikatan penikahan.

Pernikahan sendiri merupakan pengikatan janji yang dilakukan dua orang secara sah dalam norma agama dan hukum. Dan tak jarang dalam pernikahan selalu diadakan acara dengan mengundang sanak family, kerabat dan teman-teman terdekat.

Sebelum melakukan acara pernikahan tak jarang ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Karena sudah pasti kita menginginkan pernikahan yang hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Untuk itu kita mengharapkan yang terbaik sebelum mengakhiri masa lajang.

Berbagai macam persiapan sudah tentu dilakukan jauh-jauh hari dan difikirkan dengan matang. Seperti undangan pernikahan, dekorasi, tenda, catering/makanan, baju dan rias pengantin serta hal-hal lain yang menunjangnya.

Berbicara mengenai undangan pernikahan, sudah pasti kita mengharapkan yang terbaik, unik dan tampil beda. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pasangan calon pengantin bernama Ameldan Heri.

Spoiler for ss foto undangan:

Berawal dari unggahan salah satu pengguna facebook bernama Donny Goldenpada hari Kamis 4/4/2019. Di laman facebooknya, Donny mengunggah foto undangan pernikahan yang tak biasa/unik. Undangan tersebut hanya berupa kertas undangan yang ditempel pada 1 sachet kopi kemasan dan ditaksir nilai undangannya hanya sebesar Rp 2.000,-.

Hal tersebut sangat jarang dilakukan orang, terlebih di zaman modern seperti sekarang. Entah memang berniat menghemat biaya ataukah bisa dibilang unik, silakan Agan and sista fikir sendiri dan jangan lupa koment di bawah!

Sejatinya, sebuah undangan dikirimkan hanya untuk memberi tahukan sesuatu acara. Jika penerima undangan sudah menerima, membaca dan mengetahui maksud undangan tersebut sudah tentu akan dibuang. Mungkin pemikiran itulah yang mendasari kedua calon pengantin tersebut memilih konsep undangan sederhana ini.

Gimana nih menurut Agan and sista? Tertarik untuk meniru konsep undangan diatas atau ingin undangan yang mewah dan tentunya wah!

Kaskuser yang baik selalu memberi
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Sebelum pergi jangan lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

***************

Quote:


17
16.2K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.