Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

permata.digitalAvatar border
TS
permata.digital
Inilah Alasan Jokowi Tidak Datang Laga Final Piala Presiden 2019
Inilah Alasan Jokowi Tidak Datang Laga Final Piala Presiden 2019


Presiden Republik Indonesia, Joko Widododijadwalkan akan datang ke Stadion Kanjuruan dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2019. Pembatalan belum jelas alasanya apa dan mengapa tiba-tiba sesaat sebelum pertandingan digelar dihari yang sama. Namun Staff Kepresidenan bidang Komunikasi Kementerian dan Lembaga, Adita Irawati.

Dita menegaskan kalau presiden tidak dapat hadir pada laga Final nantinya karena ada urusan lain dan akan digantikan oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Puan akan datang langsung ke Stadion Kanjuruan sebagai ganti jokowi yang berhalangan hadir.

Quote:


Dita juga mengatakan kalau Jokowi akan tetap memantau pertandingan final yang mana menjadi pertandingan terakhir Piala Presiden musim ini. Meskipun harus memantaunya dari Jakarta.

"Presiden melihat kompetisi sebagai bagian penting perkembangan sepakbola nasional," kata Dita.

"Tetap akan memantau perkembangan Piala Presiden meski tak ada di Malang," sambungnya.

Arema FC vs Persebaya Surabaya akan menjadi pertandingan penutup dan sudah pasti seluruh pengemar akan antusias menyaksikan para pendukungnya berlaga dilapangan hijau untuk satu gelar juara. Namun pada laga ini Arema diuntungkan dengan berbagai alasan.

Arema berposisi sebagai tuan rumah dan sudah pasti suasana dan lingkungan dilapangan nanti sudah sangat hapal betul ditambah supporter yang pasti didominasi oleh Aremania. Dengan begitu semangat mereka pasti dipompa ketitik masimal dengan ribuan pendukung yang menyorakkan iyel-iyel mereka.

Pada leg I juga Arema berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya dengan begitu kemenangan mereka di leg II ini sangat besar. Dengan bertahan imbang 1-1 saja dipastikan tim singo edan akan membawa gelar juara Final Piala Presiden 2019.

Persebaya juga masih memiliki peluang menang jika saya dapat mencetak minimal 2 gol. Dengan begitu dapat mengimbangan rekor tandang dari Arema. Namun memang berat jika ingin menang 2-0 dikandang Singo Edan tanpa perlawanan. Arema sudah pasti akan memperkuat pertahanan mereka dan diprediksi mereka akan mencetak gol dikandang sendiri.
Diubah oleh permata.digital 12-04-2019 08:35
1
1.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.