ujang siletAvatar border
TS
ujang silet
Harapan Pengusaha di Debat Pilpres Pamungkas 2019


Debat pilpres 2019 akan memasuki babak akhir pada Sabtu (13/4) mendatang. Topik debat pamungkas nanti akan mengangkat tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, serta industri.

Para pengusaha pun siap memantau jalannya debat untuk mendengar visi dan misi kedua calon. Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Shinta Kamdani berharap para capres mengangkat tema reformasi pada regulasi dan perizinan.

"Tentu saja setiap kali dalam segi perbaikan pasti masih ada segi implementasi yang menjadi perhatian. Saya rasa itu sudah disampaikan dunia usaha. Perbaikan itu masih terus berlanjut, jadi tidak mungkin selesai dalam waktu singkat, perlu waktu," ucapnya pada Liputan6.com.

Shinta juga berharap, setelah gencar dilakukan pembangunan infrastruktur, pemerintahan mendatang akan memberi perhatian pada sisi sumber daya manusia. "Jadi dari segi soft infrasructure, ke depannya human capital development agar jadi fokus pemerintah yang akan datang," ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Industri, Johnny Darmawan, berharap kedua calon bisa menyampaikan visi dan misi dengan cara yang positif di panggung debat pilpres. "Menampilkan visi misi, bukan saling menjatuhkan," ucapnya.


https://www.merdeka.com/uang/harapan...gkas-2019.html

emoticon-Coblosemoticon-Coblos emoticon-Coblos
0
2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.