kaka10ciaoAvatar border
TS
kaka10ciao
Bawaslu Tepis Isu Viral Ketua Panwaslu KL Relawan Prabowo-Sandi
Bawaslu menepis isu yang viral di media sosial bahwa Ketua Panwaslu Kuala Lumpur, Yazza Azzahra Ulyana, adalah relawan Prabowo-Sandiaga. Foto perempuan berpose bareng relawan Prabowo-Sandi yang viral dipastikan bukanlah Yazza. 

"Saya sudah memastikan semua tidak benar, itu hoaks, terkait foto-foto keterlibatan yang bersangkutan dengan atau berbaju salah satu tim paslon. Ini sudah dibantah yang bersangkutan ke saya, tetapi kami sudah berkoordinasi untuk nanti segera menyiapkan klarifikasi terkait informasi-informasi ini," kata Afif, di Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019). 

Baca juga: Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia



Foto viral yang dimaksud Afif adalah foto seorang perempuan berkacamata yang memakai kemeja biru dengan logo garuda merah khas Prabowo-Sandi. Perempuan itu berpose dua jari dengan orang-orang lain yang berpakaian sama. Di media sosial, perempuan di foto itu disebut sebagai Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yazza Azzahra Ulyana. Padahal, perempuan itu bukanlah Yazza. 

Selain itu Afif memastikan kenetralan petugas Panwaslu di Malaysia. Ia mengatakan saat merekrut pun sudah dipastikan tidak ada keterlibatan politik. 

Baca juga: Kronologi Temuan Surat Suara Tercoblos di Malaysia: Dari Aduan Relawan PADI


"Kami tentu akan memastikan informasi dari jajaran kami, dalam posisi kami percaya, data-data terkait proses ketika kami merekrut yang bersangkutan. Tapi yang bersangkutan sudah mengungkapkan foto-foto itu tak benar," imbuh Afif. 

Ia memastikan proses perekrutan Panwaslu luar negeri sama seperti di dalam negeri. Seperti tak terlibat partai politik dan tak terlibat dengan pasangan calon. 




https://m.detik.com/news/berita/d-45...turedArtikel_5



Clear ya...
Ayo bong...semangat korek rekam jejak nya...




Diubah oleh kaka10ciao 12-04-2019 08:49
1
1.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.