• Beranda
  • ...
  • Music
  • Vidio Ariel Noah Trending Diyoutube "Moshimo mata itsuka"

ekasa26Avatar border
TS
ekasa26
Vidio Ariel Noah Trending Diyoutube "Moshimo mata itsuka"

google.com


Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah. yang dulu terkenal dengan grup peterpan dan sekarang sudah berubah nama menjadi Noah. kini kembali membuat industri hiburan tercengang karena salah satu vidionya di laman channel youtube menjadi viral.

Vidio yang meng-cover lagu lama yang berjudul "mungkin nanti" kembali dinyanyikan kembali dengan merubah setiap bait liriknya yang tadinya bahasa indonesia dirubah menjadi bahasa jepang dan judulnya pun berubah menjadi "Moshimo mata itsuka" yang artinya tetap sama yaitu "mungkin nanti".


sumber: youtube.com


Vidio yang di publikasikan tanggal 7 april 2019 itu sudah masuk ke jajaran vidio yang trending dengan jumlah penonton sampai saat ini mencapai 1,7 juta penonton dan masuk top trending ke 5 dan mungkin akan terus naik lagi.

Vidio yang di buat di jepang ini mampu menarik perhatian banyak orang karena ke kreatifan ariel noah. serta suara ariel noah pun juga mampu membius banyak orang yang mendengarkannya, tak heran masoh banyak orang yang menggemarinya.

Meskipun pernah terjerat hukum beberapa tahun lalu bersama sejumlah artis lokal, ternyata tidak mengurangi antusias banyak orang untuk menyukainya.

perubahan lirik "mungkin nanti" itu di lakukan oleh ariel dan dibantu horiaki kato dan naoko kunimoto.
serta yang mengiringi musiknya adalah ariel nidji dan abah donny.

memang terlihat elegan dan menarik untuk dilihat pengguna youtube jaman sekarang.

Channels youtube Ariel sudah memiliki pengikut dengan jumlah 380 ribuan subcriber. penyanyi yang berumur 37 tahun ini memang memiliki tampang ganteng tak heran mantan pacar nya pun juga cantik-cantik pula.

kira-kira ada gak nih yang ngefans sama mantan pacar luna maya ini?
kalau saya sih jujur udah nge fans sama ariel waktu masih nyanyiin lagu "ada apa denganmu" dulu banget. pas masih nama grub band nya tuh peterpan belom jadi Noah, tapi tetep pas jadi noah pun masih ngefans hehe..
saya ngefans suaranya ya bukan sama orangnya, jadi bodo amat sama kasusnya dulu itu..

2
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.