alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca8a60b68cc95029d1de13e/mobil-karatan-ini-bernilai-1-milyar-gan
Harga sebuah mobil memang sangat bervariasi, dari harga mobil murah hingga harga mobil mewah. Tapi dari kisaran harga tersebut, harga mobil tua, mobil klasik dan mobil langka memang sangat tinggi, karena selain jarang ditemui mobil - mobil klasik ini sangat diminati oleh kolektor mobil.
Lapor Hansip
06-04-2019 20:13

Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

Past Hot Thread
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

Harga sebuah mobil memang sangat bervariasi, dari harga mobil murah hingga harga mobil mewah. Tapi dari kisaran harga tersebut, harga mobil tua, mobil klasik dan mobil langka memang sangat tinggi, karena selain jarang ditemui mobil - mobil klasik ini sangat diminati oleh kolektor mobil.

Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

Sebuah mobil tua, klasik dan langka baru - batu ini dijual oleh pemiliknya dengan harga mencapai 1 milyar rupiah. Untuk sebuah mobil antik dan langka harga satu milyar memang pantas. Sayangnya harga mobil yang dijual satu milyar ini memiliki kondisi yang sangat menggenaskan.

Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

Kondisi mobil yang bermerk porche 356 coupe yang dikeluarkan pada tahun 1952 sangat berbeda dengan mobil antik yang biasanya dijual. Jika umumnya mobil antik dijual mahal karena kondisi terawat, cat mengkilap dan kondisi mesin mobil masih bagus, berbeda dengan mobil porshe 356 coupe ini, kondisi mobil ini sangat - sangat mengenaskan, hancur dan yang terlihat dari body mobil ini adalah sudah dipenuhi oleh karat.

Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

Kondisi mobil yang mengenaskan ini bermula ketika pada tahun 1970 mobil ini dimiliki oleh pemilik yang hendak menjual sekarang. Lama kelamaan sepertinya pemilik merasa bosan memakai mobil "tua" tersebut. Dan akhirnya oleh sang pemilik mobil porsche 356 coupe ini disimpan didalam garasi mobil dan didiamkan hingga beberapa tahun tanpa dirawat dan dibersihkan.

Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

Hingga pada tahun 2019 sang pemilik kembali membuka garasi mobilnya dan melihat kondisi mobil porschenya sangat hancur, karatan dan mengenaskan. Bahkan semua lampu dan lambang porche pun sudah hilang oleh karat. Mengetahui bahwa mobil yang didalam garasi tersebut adalah mobil langka, akhirnya sang pemilik memutuskan untuk menjual mobilnya dengan harga 82.500 dollar. Dan ternyata mobil ini laku dengan harga 1.2 milyar rupiah gan. Kalau namanya kolektor sepertinya harga berapa pun dibeli ya gaan.

Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.

satu pelajaran juga nih buat kita, siapa yang memiliki barang tua, antik dan langka harap disimpan baik - baik siapa tahu nantinya beberapa puluh atau beberapa ratus tahun kedepan harganya menjadi tidak masuk akal alias sangat - sangat mahal.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
4
Halaman 1 dari 3
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
06-04-2019 20:22
saran untuk TS, rawat baik2 akunnya siapa tau ntar di 2040 laku besar emoticon-Big Grin

Tuh mesin mobil masih bisa dipakai tidak ya?
Jangan jangan olinya sudah menjadi fosil dan membatu emoticon-Wink
3 0
3
Lihat 1 balasan
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
06-04-2019 20:44
Quote:Original Posted By liverd
saran untuk TS, rawat baik2 akunnya siapa tau ntar di 2040 laku besar emoticon-Big Grin

Tuh mesin mobil masih bisa dipakai tidak ya?
Jangan jangan olinya sudah menjadi fosil dan membatu emoticon-Wink


Nah ini setuju om, akun kaskusnya juga dijagaa yaaa

Hahaha olinya udah jadi fosil om..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
06-04-2019 20:47
kalau ts mau membelinya gak?
0 3
-3
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
06-04-2019 20:51
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
kalau ts mau membelinya gak?


Ga ada uaang om, nyumbang doong
1 0
1
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
06-04-2019 20:53
Quote:Original Posted By fajraadha
Ga ada uaang om, nyumbang doong


sama, ane gak punya uitMobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
profile-picture
priamelankolis memberi reputasi
1 0
1
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
06-04-2019 22:23
Semoga beneran beli, bukan cuci uang
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:05
ewedaw kok bisaa sihh.. ampe harganya semahal itu
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:09
Quote:Original Posted By thanos.
Semoga beneran beli, bukan cuci uang
emoticon-Leh Uga


sepertinya indikasi mengarah hal itu emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:11
wuidihh karat nya original nihh
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:13
kalo bagus tuh kondisi pasti lebih 1m gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:17
1,2 M buat orang sana gak begitu mahal, tinggal poles ulang itu, di cat sama ganti spare part, dijual lagi bisa lebih mahal... Old but gold
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:25
apa keiistimewaan mobil ini?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:32
setelah dibenerin laku 5 milyar.. dan pemilik pun merasa menyesal....
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:33
Old but gold ... Barang jadul gini emang ude ngga aneh lgi dimahalinemoticon-Leh Uga
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:34
yg cabriolet lebih keren tuh
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:34
tinggal reparasi sedikit cantik lagi itu sudah
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:38
ini mirip mobil rifat sungkar yang lagi direstorasi.
kira2 dulu dia dapat di harga berapa ya?
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:40
Historinya lasti paniang gan
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:42
Sempak ane antik nih laku berapa M ya kira2
0 0
0
Mobil Karatan Ini Bernilai 1 Milyar Gan.
11-04-2019 12:43
spare part nya langka meuren
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.