Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Agan ini gunakan CENDOL sebagai mas kimpoi. Ini buktinya!



Hallo agan dan sista kawan - kawan kaskuser semua bagaimana kabarnya hari ini? Seperti yang sudah - sudah ane doakan semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun kalian berada saat ini.
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Seperti yang kita ketahui sebagai kaskuser cendol itu GRP ( Good Reputation Poin ) yaitu untuk menunjukan reputasi, semakin banyak cendolnya semakin bagus reputasinya di kaskus begitu juga sebaliknya. Tapi ini tidak mesti jadi tolak ukur yang pasti karena ada juga yang memang mengoleksi bata. Tergantung orangnya suka warna ijoatau merah.

Nah buat agan dan sista yang suka ngumpulin cendol apalagi yang belum menikah ada kejadian inspiratif lho buat kita. sebenarnya sudah agak lama tapi buat yang belum tau yuk disimak.

Mas kimpoi biasanya berupa uang dan emas, kebanyakan sih cincin emas. Tapi pada bulan Januari 2019 lalu di Lampung ada pasangan yang menikah dan memilih menggunakan cendol sebagai mas kimpoinya. Mungkinkah mereka kaskuser pengepul cendol?
emoticon-Leh Uga
Ternyata usut punya usut menggunakan cendol sebagai mas kimpoi ini adalah memang permintaan dari mempelai wanita. Baginya cendol begitu sangat mempunyai arti penting, karena berkat cendollah mereka bertemu untuk pertama kali.

Cicih nama sang mempelai wanita adalah teman satu kampus Muhammad Rohman. Cicih merasa kagum tarhadap Muhammad Rohman yang tidak malu bejualan cendol walaupun statusnya sebagai mahasiswa.
 Namun ternyata Muhammad Rohman bukan penjual cendol biasa lho gan, digerobak motornya juga terdapat bebagai macam buku bacaan untuk anak - anak. Buku - buku ini tidak untuk dijual tapi hanya untuk dipinjamkan kepada anak - anak, Muhammad Rohman juga dengan senang hati mengajarkan anak - anak tersebut.


gambar

Cendol yang dijualpun bukan cendol biasa, tapi cendol lele yaitu cendol yang ada daging lelenya. Orang juga bisa mendapatkan satu gelas cendol gratis darinya jika menyumbangkan satu buah buku untuk  bacaan anak - anak.
Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab Cici jatuh hati kepada Muhammad Rohman hingga akhirnya mereka menikah.emoticon-Wowcantik


gambar

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Bagaimana gan, terutama yang cendolnya sudah banyak banget tertarik untuk di jadikan mas kimpoi juga?
emoticon-Leh Uga
 Kalau ada yang mau kasi pendapat, rate 5 atau cendol silahkan jangan ragu. Ane juga lagi ngumpulin, kali aja bisa kepakai buat mas kimpoi.emoticon-Big Grin

Sekian gan threadnya, semoga terhibur. Mohon maaf apabila ada kesalahan
Oh iya selamat menempuh hidup baru buat Cicih dan  Muhammad Rohman semoga langgeng sampai maut memisahkan.

TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Tulisan pemikiran pribadi
Sumber ini

grg.
grg. memberi reputasi
34
9.7K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.