Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Relawan Jokowi yakin GBK akan Menjadi Manifesto ‘People Power’

JawaPos.com – Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bakal menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 13 April 2019. Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Amin, Michael Umbas menjamin nuansa kampanye terakhir itu bakal mencerminkan kemajemukan yang bersifat inklusif.

“Kampanye akbar calon petahana itu didedikasikan untuk seluruh rakyat Indonesia. Itu merupakan cerminan dari nilai-nilai Pancasila,” ujar Umbas dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, di Jakarta, Rabu, (10/4).

Umbas juga menuturkan, kampanye di GBK nanti, akan mengusung semangatnya gotong royong nasional dan kesatupaduan gerak semua potensi bangsa.

“Seluruh lapisan masyarakat dan elemen bangsa terbuka untuk menghadiri kampanye akbar Jokowi-Amin. Tanpa terkecuali, tanpa membedakan latar belakang identitas maupun strata eknomi dan sosial,” papar Umbas.

Ia meyakini kemajemukan yang dimiliki bangsa Indonesia merupakan keniscayaan sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa. Perbedaan, sebut dia, bukan justru membuat masyarakat terbelah, melainkan bersatu.

“Jangan sampai ada anak bangsa satu pun yang terabaikan. Rakyat sepatutnya dirangkul sebagaimana yang dilakukan Jokowi selama ini,” ujar Umbas.

Umbas juga mengklaim, puncak kampanye Jokowi-Amin di GBK akan memantik gerakan spontanitas rakyat yang datang dari berbagai penjuru nusantara. Mereka bergerak dilandasi rasa cinta akan pemimpin yang lahir dari rakyat.

Bahkan, pada Sabtu nanti, gelora persatuan rakyat akan menggema di GBK sebagaimana spirit sila ketiga Pancasila, Persatuan Indonesia. Jokowi dan KH Maruf Amin dalam balutan putih sebagai representasi pemimpin yang bersih.

“GBK akan menjadi manifesto ‘people power’ memberi mandat dukungan bagi Jokowi untuk kembali memimpin Republik ini,” tandasnya.

sumber

Mantaps, sama-sama pakai people powers..
1
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.