cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Amien Rais: DNA Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo Ada di Prabowo


JAKARTA - Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno , Amien Rais, menyebut 3 DNA tokoh bangsa ada dalam diri sang capres. Tiga tokoh itu adalah Sukarno, Moh Hatta, dan Soetomo.

"Prabowo mengambil 3 DNA yang hebat-hebat. DNA Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo. Tiga DNA 'bung' ini ada dalam diri Pak Prabowo,"ujar Amien Rais saat kampanye akbar Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Karena itu, Amien meminta massa berjuang memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019 . Dia meminta rakyat berdoa agar Prabowo menjadi presiden tahun ini.

"Kita terus berdoa. Emak-emak milenial, Bapak-Ibu semua, kita tinggal beberapa hari lagi. Salat, mohon kepada Allah. Mudah-mudahan kita diberi presiden baru. Yang lebih cinta pada bangsanya, lebih cinta pada rakyatnya. Yang tidak pernah menjual ke pihak asing dan aseng," tutur Amien.

Politikus senior PAN itu mengatakan Prabowo merupakan pemimpin yang tidak membeda-bedakan SARA serta pemimpin yang melindungi bangsa dan negara. Amien pun lantas menyindir pemimpin yang hanya plonga-plongo.

"Pak Prabowo tidak akan membeda-bedakan agama, suku bangsa, etnis, asal-usul dll. Itulah keunggulan Prabowo-Sandi. Kedua, pemimpin sejati itu harus bisa marah. Kalau pemimpin cuma

plonga-plongo , cuma ndak nduk, cuma 'aku 4,5 tahun dionek-onekke aku sabar, ning saiki lawan '," sindirnya.

Dalam kesempatan itu, Amien juga menjelaskan saat Prabowo memukul-mukul podium kampanye di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Menurut dia, aksi itu dilakukan lantaran Prabowo melindungi bangsa dan negara.

"Pak Prabowo marah karena melindungi bangsa dan negara. Dibuka lagi YouTube itu. Adik-adikku, TNI-Polri, pegang sumpah prajurit pegang Sapta Marga. Dia sampai menggeber itu untuk melindungi bangsa," pungkas Amien.

Soekarno gak punya DNA buka baju, Soekarno gak punya DNA Joget-joget, Soekarno gak punya DNA Gebrak meja apalagi gebrak podium. DNA Prabowo DNA Kesurupan
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cukur.rambu 10-04-2019 13:14
24
5.6K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.