Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Kakek Sugiono, Kakek yang Viral Karena Main Pokemon Go Jadi Brand Ambassador!

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Bukan Kakek Sugiono, Kakek yang Viral Karena Main Pokemon Go Jadi Brand Ambassador!
Yang pasti bukan kakek Sugiono ya Gan. Kalo kakek Sugiono kan viralnya karena main Tokemon Go. Yang ini namanya kakek Chen San-yuan.


Agan dan Sista masih inget nggak dengan kakek-kakek asal Taiwan yang viral gara-gara niat banget main ‘Pokemon Go’ dengan menggunakan banyak handphone dan naik sepeda? Baru-baru ini, kakek yang bernama Chen San-yuan muncul dengan kabar yang lebih menghebohkan lagi. Bukan karena dia menggantikan peran kakek Sugiyono di beberapa film porno Jepang. Bukan itu.

Tapi karena Chen San-yuan meningkatkan permainan ‘Pokemon Go’-nya dengan menambah jumlah smartphone yang digunakan. Yang tadinya cuma punya sebelas, kini bertambah menjadi 22 ponsel di sepedanya. Wadaw! Nggak cuma itu Gan Sis, Chen juga menjadi brand ambassador smartphone ASUS Zenfone. Kalah nih Afgan, Raisa, dan Chelsea Islan. Kakek ini bukan siapa-siapa tapi juga jadi duta besar produk smartphone.


Layaknya selebriti yang menjadi brand ambassador sebuah produk, Chen San-yuan yang berusia 70 tahun ini, juga menghadiri konferensi pers ASUS Zenfone Max Pro bulan lalu. Yang lebih kerennya, Chen juga berbicara selama presentasi. Nggak ketinggalan, sepeda tunggangan sehari-harinya bermain Pokemon Go, game buatan Niantic Lab, juga dibawa ke atas panggung. Lengkap dengan 22 smartphone di sepedanya. Apakah ke 22 ponsel itu adalah ASUS Zenfone Max Pro? Kalo iya, beruntung banget kakek ini ya Gan Sist.

Selain dalam peluncuran hape tersebut, Chen juga terlihat di jalan-jalan Taipei dengan sepeda monsternya, menggunakan smartphone ZenFone Max Pro yang seperti merak, membantu mempromosikan masa pakai baterai dan fungsi GPS pada smartphone. Masing-masing dari 22 layar semuanya menampilkan satu aplikasi, yaitu Pokemon Go. Mantul kan! Tapi pertanyaan ane berikutnya adalah dibayar berapa ya kakek ini? Kreatif juga cara ASUS mempromosikan hapenya.

Quote:

Melihat kakek Chen menjadi brand ambassador Max Pro membuat TS berpikir negatif. Apakah tahun lalu, kakek ini sengaja diviralkan demi menjadi duta Max Pro? Kalo iya, pinter juga caranya. Membentuk duta besarnya sendiri, dengan biaya yang nggak mahal, dan mempromosikan produknya. Tapi sih kayaknya nggak gitu, paling cuma pikiran negatif TS aja.

Menurut Agan dan Sista bagaimana?


Diubah oleh abbecede 09-04-2019 07:09
1
3.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.