Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badass.babyAvatar border
TS
badass.baby
Turis Amerika Buang Bayi dari Mobil hingga Tewas
 Seorang wisatawan asal Amerika Serikat berinisial NJ (30), tega melempar bayinya dari dalam mobil di Denpasar, Bali. Akibat kejadian itu, bayi berinisial BAR yang masih berusia dua bulan tersebut meninggal dunia.

"Ibu bayi belum bisa kita mintai keterangan," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya,

Diduga NJ mengalami depresi sehingga tega melempar bayinya. NJ saat ini dirawat di Rumah Sakit Bali Mandara. NJ menderita sejumlah luka karena berusaha bunuh diri dengan melompat dari dalam mobil, beberapa saat setelah dia melempar bayinya. 

Polisi telah memeriksa dua orang saksi, yaitu I Made Arimbawa (47), dan I Wayan Siaja (37), sopir dan guide yang saat itu mengantarkan NJ. Dari hasil pemeriksaan, kedua saksi diminta menjemput NJ ke penginapannya di kawasan Ubud, Gianyar, Senin 19 November 2018 malam. 

Rencananya, kedua saksi akan mengatarkan NJ ke Bandara Ngurah Rai untuk kembali ke negaranya. Saat mobil yang ditumpangi melintas di Jalan By Pass Sanur, NJ yang duduk di kursi tengah tiba-tiba saja melompat dari dalam mobil. Si sopir spontan mengerem dan menghentikan mobilnya dan kemudian menolong NJ. 

Saat ditolong, bule asal California itu malah berontak sambil berteriak histeris. Polisi yang tiba di lokasi setelah mendapat lalu membawa NJ ke sebuah klinik yang dekat lokasi kejadian. "Saat itulah saksi baru sadar kalau wanita bule itu sebelumnya membawa bayinya tapi tidak ada di mobil," ungkap Wirajaya. 

Setelah diingat-ingat, saksi mengatakan NJ sempat membuka pintu mobil ketika melintas di Jalan Danau Tempe Sanur. Setelah dilakukan pencarian, polisi menemukan bayi itu telah diselamatkan seorang warga, Yuliana Lestari, (34).


Kepada polisi, Yuliana mengaku menemukan bayi itu tergeletak di tengah jalan. Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan itu mengalami sejumlah luka di kepala. Yuliana lalu membawa bayi itu ke RS Bali Mandara. 

Wirajaya mengatakan masih mendalami motif kejadian ini, salah satunya dengan menghubungi konsulat Amerika di Denpasar. "Mungkin ada permasalahan dengan suami, keluarga dan lainnya," ujarnya.


https://www.inews.id/daerah/bali/did...a-tewas/349570

Diubah oleh badass.baby 10-04-2019 01:16
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.8K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.