Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane akan menulis thread lagi nih gan. Hari ini ane akan menulis tentang negara negara lagi. Nah, tepatnya ane akan membahas suatu pekerjaan yang ada di semua negara. Bahkan pekerjaan ini adalah pekerjaan yang bisa disebut sebagai yang tertua di dunia. Yap, pekerjaan ini adalah "Pekerja Seks Komersial".

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Pekerja Seks Komersial atau kasarnya sering disebut pramuria adalah orang orang yang bekerja dengan cara menjual diri nya sendiri untuk orang lain yang butuh pelampiasan seks. pramuriaan sudah ada sejak zaman Romawi Kuno dan hingga kini pekerjaan itu tidak pernah hilang meskipun ilegal di mayoritas negara di dunia ini. Nah, di thread ini ane akan membahas tentang 6 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia ! List ini bersumber dari hasil survey UNAIDS

1. DR Congo

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Negara pertama di list ini adalah negara yang wilayahnya cukup besar di Afrika yaitu Democratic Republic Of Congo atau yang bisa disebut DR Congo (Karena ada dua negara yang memiliki nama Congo jadi negara ini menambahkan DR didepannya). DR Congo ini letaknya ada di pusat benua Afrika. Negara ini juga dikenal sebagai salah satu negara paling miskin dan berbahaya. Negara ini berbahaya karena sering dilanda perang saudara. Selain itu, kemiskinan di negara ini memicu banyak wanita yang mencari penghasilan dengan cara menjadi PSK. Bahkan negara ini menjadi negara dengan PSK Terbanyak di dunia. Menurut UNAIDS, ada 2,9 Juta PSK di DR Congo.

2. India

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Negara kedua di list ini adalah negara yang juga sangat besar, yaitu India. India adalah negara yang terletak di Asia Selatan. India juga bukanlah negara maju dan negara kaya, ekonominya gak jauh dengan negara kita. India juga dikenal sebagai negara yang memiliki banyak wanita cantik. Namun, India juga dikenal sebagai negara yang memiliki banyak sekali PSK. Bahkan India menjadi negara dengan PSK terbanyak di Asia dan kedua di dunia ini. Menurut UNAIDS, ada 660 Ribu PSK di negara India.

3. Brazil

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Nah, negara yang ketiga ini mungkin gak akan membuat heran kalau ada di list ini. Yap, negara ini adalah Brazil. Brazil adalah negara yang terletak di Benua Amerika Selatan. Brazil adalah negara yang terkenal akan Sepakbola, Hutan, dan Kopi nya. Namun, Brazil juga sangat terkenal akan banyaknya wanita wanita seksi. Yap, mungkin Brazil adalah negara dengan wanita seksi terbanyak. Selain itu, Brazil menjadi salah satu negara tujuan wisata sex yang paling dituju. Oleh karena itu, PSK di Brazil sangatlah banyak. Bahkan, Brazil menjadi negara dengan PSK terbanyak di Dunia Barat dan ketiga terbanyak di Dunia. Menurut UNAIDS, ada 550 Ribu PSK di Brazil.

4. Mexico

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Di posisi empat ini ada negara yang budaya nya mirip mirip dengan Brazil yaitu Mexico. Mexico adalah negara yang terletak di Benua Amerika Tengah. Mexico ini juga terkenal sebagai negara yang memiliki banyak sekali hal negatif. Pertama, Mexico terkenal sebagai salah satu negara pengedar narkoba terbanyak serta negara dengan bandar narkoba / kartel terbanyak dunia. Lalu Mexico juga terkenal akan gangster brutalnya. Selain itu, Mexico juga terkenal dengan banyaknya PSK di sana. Menurut UNAIDS, ada 240 Ribu PSK di Mexico. Jumlah ini juga sama dengan negara Sierra Leone yang memiliki 240 Ribu PSK juga di urutan ke 4.

5. Indonesia

5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk

Dan yap, negara kesayangan kita semua, negara kita yaitu Indonesia menjadi negara penutup Big 5 negara dengan PSK terbanyak. Yap, di Indonesia Prostitusi memang hal yang Ilegal, namun bisa dibilang hal yang ilegal bisa berkembang sangat subur di negara kita, salah satunya Prostitusi. Indonesia memiliki banyak lokasi pramuriaan yang sangat terkenal (meskipun ada yang sudah ditutup) seperti Saritem Bandung, Sarkem Yogyakarta, Kalijodo Jakarta, Dolly Surabaya, dan Sintai Batam. Nah, menurut UNAIDS, ada 230 Ribu PSK di Indonesia gan. Terbanyak kedua di Asia dan terbanyak di Asia Tenggara. Sementara juga ada Pakistan yang juga memiliki 230 Ribu PSK sama seperti Indonesia di posisi ke 5.

Bagaimana dengan negara negara Eropa yang dicap orang Indonesia melegalkan segala jenis seks tak terkecuali pramuriaan ? Faktanya bahkan tidak ada satu pun negara Eropa yang masuk 10 Besar negara dengan PSK terbanyak. Angka tertinggi di Eropa dipegang oleh Ukrainia di urutan ke 18 dengan 80 Ribu PSK. Bahkan Belanda yang diangap sebagai pusat pramuriaan dunia hanya memiliki 30 Ribu PSK.

Sumber :

https://en.wikipedia.org/wiki/Prostitution_statistics_by_country

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


5 Negara Dengan PSK Terbanyak Di Dunia, Indonesia Masuk
3
8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.