Braveheart1995Avatar border
TS
Braveheart1995
Ancaman Prabowo untuk Demokrasi



Kampanye besar Prabowo-Sandi di GBK beberapa hari yang lalu meninggalkan jejak yang kotor. Bukan, jejak yang kotor itu bukan sampah yang berserakan di mana-mana. Soal sampah tampaknya mereka sudah sadar sekarang. Gak seperti gerakan 212 yang awal, di mana mereka bikin Monas kayak Tempat Pembuangan Sampah aja.

Jejak kotor yang dimaksud adalah PENISTAAN AGAMA. Ini benar-benar sebuah penistaan agama Islam. Mereka sholat subuh berjamaah dengan mencampurkan shaf laki-laki dan perempuan. Kalau mereka serius untuk menyadari hal itu, semestinya sudah dipersiapkan sejak awal pembagian shaf. Tapi, ternyata tidak.

Apa artinya? Mereka hanya mementingkan pencitraan bahwa mereka sholat subuh bersama. Sedangkan aturan-aturan yang berkaitan dengan hukum Islam, mereka tak pedulikan. Kalau memang massa di sana tiap hari teriak-teriak bela Islam, semestinya secara individual mereka sudah paham dulu mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. Tapi, DEMI PRABOWO, mereka langgar semua tanpa rasa bersalah.

Sekarang mereka diam saja semua. Ada yang mencoba membuat pembelaan: ini kan darurat. Wow, tentu saja ini pembelaan yang konyol. Tak ada satupun kategori darurat yang bisa dipakai untuk acara di GBK kemarin. Tak ada satupun. Kalau pun ada, hanya satu hal darurat di sana: Darurat elektabilitas dan darurat akal sehat.

Kini banyak survei, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri, sudah menunjukkan hasil yang sama: JOKOWI MENANG. Meskipun selisih suara antar masing-masing survei berlainan, tapi itu tak dapat dipungkiri lagi bahwa Prabowo secara matematis sudah pasti kalah.

Makanya, jangan heran, bila saat ini kelompok Prabowo, terutama AMIEN RAIS, berusaha membuat provokasi kalau mereka kalah berarti KPU curang. Sebenarnya mereka sudah tahu bahwa mereka kalah. Tapi, mereka masih tetap berusaha untuk mencari jalan untuk menang.

Ketahuilah, sekarang yang dilakukan kelompok Prabowo bukan pada hasil perhitungan suara. Mereka tidak fokus untuk itu sekarang. Karena mereka sudah tahu bahwa mereka kalah. Sekarang yang mereka lakukan adalah bagaimana caranya agar kemenangan Jokowi bisa dibatalkan.

Sejauh ini, yang mereka lakukan adalah:

1. Memfitnah KPU akan curang
2. Membuat Hoax Server KPU
3. Mengatakan akan terjadi kecurangan
4. Ancaman People Power

Ayo, apa lagi? Ada yang tahu?
Diubah oleh Braveheart1995 09-04-2019 06:36
1
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.