Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Yayang Gw Lagi Galau, Kasih Solusi Donk Gan/sista
Yayangku lagi hilang semangat gan. Gimana menumbuhkan semangatnya? Dalah gw sih. Dulu gak kuliah psikologi. Tuh kan. Saat yayang gw lemes gak semangat, gw kebingungan. Ada saran tidak ya?
Yayang Gw Lagi Galau, Kasih Solusi Donk Gan/sista

sumber gambar

Pengennya sih malam minggu yayang semangat. Bisa diajak jalan-jalan, sambil pegangan tangan. Makan-makan. Terus sambil pandang-pandangan. Siapa tau jika sudah sangat mesra kan bisa duduk dekat-dekatan.

Yayangnya sih, gak mau terbuka. Kalau sudah gak semangat menunduk mulu. Diajak ngobrol aja males banget jawabnya. Diajak kemana aja, jawabnya cuma se kata. "Males akh." Kan akhirnya gw salah tingkah. Bokap nyokap sih sudah ngasih ijin buat jalan-jalan dan makan-makan. Asal jangan terlalu malam. Juga tidak bertindak macam-macam.

Sama gw sih yayang pasti selamat dah. Gak bakalan gw macam-macam. Sayangnya sayang beneran. Kehormatan harus dijaga. Tak tega gw berbuat tak senonoh. Ntar jadi isteri gw kan gak seru lagi. Jadi masing-masing saling menjaga. Sama-sama mengingatkan, jika sudah tergoda berbuat macam-macam. Pokoknya nggak deh. Amit-amit. Kalau bisa jangan sampai dah terjadi kecelakaan.

Nah, masalahnya semua sudah ada. Kendaraan buat pergi sudah tersedia. Dompet sudah tebal juga. Yayang gw tetap tidak bersemangat.
Yayang Gw Lagi Galau, Kasih Solusi Donk Gan/sista

sumber gambar

Diajak nonton yayang geleng kepala. Diajak makan-makan tak menjawab juga. Mau ditinggal pulang, cemberut tak terkira. Malah marah, dikira mau cari yayang lain. Jadi bingung banget gw.

Kalau tidak ke mana-mana, tetap aja diam-diaman juga. Padahal sudah gw hibur dengan macam-macam cerita. Mulai dari cerita lucu hingga cerita horor, responnya adem ayem saja. Diberi tebak-tebakan. Ikh... yang jawab gw sendiri juga. Gimana sebaiknya yang gw lakukan ini?

Kalau agan/sista punya solusi terbaik cara membangkitkan semangat yayang gw, ntar tulis dikomentar ya. Pasti dah ntar setiap komentar yang agan/sista sampaikan akan gw beri hadiah cendol sebanyak komentar agan/sista. Dan setiap komentar yang ada insya Allah akan gw jawab dan respon dengan baik kok.

Terimakasih sebelum dan sesudahnya. Tapi perlu diingat, tread ini bukan curhat lho ya. Siapa tau ada orang lain yang bernasib sama. Punya yayang lagi tidak bersemamgat dan kebingungan cara mengatasinya. Salam untuk yayang. Semoga yayang gw semangat lagi
.


BACA JUGA

(Cerbung) Guru Pakde dari Alam Ghaib (HT)

(Kumpulan Cerpen) Aku Perempuan Kesepian (HT)

(Kumpulan Puisi) Rindu Dari Seberang Lautan

Masih Yakinkah Air Galon Lebih Aman dari Air Rebusan (HT)

Asyiknya Memelihara Kucing Kampung (HT)
Diubah oleh Surobledhek746 05-07-2019 02:52
febrianaryna
febrianaryna memberi reputasi
8
3.6K
164
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.