Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendadakrangerAvatar border
TS
mendadakranger
Survei Akhir Maret, Lembaga Riset Ini Menangkan Prabowo-Sandi
Quote:


Komeng TS =
Ketika nama "Sustain Polling & Research" di cek di google yang paling awal muncul adalah sebuah link dari situs KOMPASIANA bertanggal 2 April 2019.



Akun abal2 ini hanya post artikel tersebut. Secara akal sehat buat apa sebuah lembaga riset luar negeri posting hasil risetnya di situs opini ?

Alamat yang dilampirkan baik di berita sangat janggal. Secara akal sehat masa kantor ada di Falk Auditorium ? Auditorium itu menurut KBBI "bangunan atau ruangan besar yang digunakan untuk mengadakan pertemuan umum, pertunjukan, dan sebagainya".



Nama periset / akun yang post di Kompasiana tidak ada hasil di Google. Sedangkan alamat di link Kompasiana ketika di cek google maps bangunan goib. https://www.google.com/maps/place/13...4d-118.1532507Setelah 1307 langsung lompat 1313. Nomer telpon daerah (Elizabeth, Plainfield) New Jersey tapi alamat kantor di California ?

Fatalnya sudah ada media mainstream besar yang kemakan tuh Hoax. Noh detik sampai 2 artikel (https://news.detik.com/video/1904081...bpn-tak-heran) (https://news.detik.com/berita/d-4502...-62-jokowi-38)
3
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.