MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Prabowo Kampanye di Yogya: Garuda, Pertamina, PLN, Semua Dirampok!
Yogyakarta - Capres Prabowo Subianto menyebut banyak BUMN dirampok. Prabowo mencontohkan BUMN seperti Garuda, Pertamina dan PLN.

"BUMN-BUMN kebanggaan kita, BUMN-BUMN milik rakyat kebanggaan kita, Garuda, Pertamina, PLN, semua dirampok saudara-saudara sekalian," ucap Prabowo dalam orasinya.

Hal itu disampaikan Prabowo di acara kampanye terbuka Pilpres 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Kampanye ini dihadiri sejumlah tokoh, salah satunya politikus senior PAN Amien Rais.

Baca juga: Bendera Ormas Sayap PPP Ramaikan Kampanye Prabowo di Yogya

"Nanti, nanti mereka tanya 'mana buktinya? Mana buktinya?' Bung, bung. Buktinya ada segudang ada di BPK. BPK mengumumkan ada ribuan, belasan ribu temuan tidak ada tindak lanjut," sambungnya.

Prabowo mengaku muak dengan perbuatan elite-elite di Jakarta. Menurutnya, banyak elite di Jakarta yang suka membohongi rakyat. Tak hanya itu, Prabowo juga menuding elite di Jakarta jahat.

Baca juga: Di Kampanye Prabowo, Amien Rais: People Power Dijamin UUD

"Saya muak-muak dengan ulah-ulah elite yang jahat di Jakarta itu, muak. Selalu bohong, selalu bohong, bohong, bohong. Bohong kepada rakyat," tuturnya.

Dalam orasinya Prabowo juga menyinggung adanya media televisi yang suka menunggu dirinya salah berbicara. Prabowo mengklaim dirinya tak pernah salah berbicara dalam setiap orasinya.

"Itu (jurnalis) TV datang ke sini itu tahu nggak, bukan untuk meliput. Itu menunggu saya salah bicara. Saya tidak takut! Karena saya tidak salah bicara. Saya bicara apa yang ada di hati saya," tutupnya.


Sumber:

https://m.detik.com/news/berita-jawa...semua-dirampok


Selamat berkampanye Pak......
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.