codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Pria Pakistan ini Mirip Banget Sama Tyrion Lannister!


Rozi Khan, seorang pelayan restoran berusia 24 tahun asal Rawalpindi, Pakistan ini jadi terkenal gara-gara mempunyai kemiripan dengan salah satu karakter ikonik di serial TV populer Game of Thrones, yaitu Tyrion Lannister (yang diperankan oleh Peter Dinklage).

Sebelumnya Khan tidak pernah tau atau bahkan tidak pernah mendengar segala hal tentang Game of Thrones, sampai dia merasa aneh saat mulai banyak orang-orang yang pengen foto bareng dengannya.




Dia tidak tau kalo dia ternyata sangat mirip dengan aktor Peter Dinklage, yang memerankan karakter Tyrion Lannister di serial TV populer Game of Thrones. Gara-gara ini juga kehidupannya langsung berubah.

Di Rawalpindi, kemana pun dia pergi, dia selalu menarik perhatian orang-orang dan pengen minta foto dengannya. Dia gak keberatan kalo banyak orang yang pengen foto bareng dengannya, justru dia malah senang karena itu bisa membuatnya semakin terkenal dimana-mana.




Bukan cuma wajahnya saja yang memang mirip Tyrion Lannister. Mereka berdua juga kebetulan punya tinggi badan yang sama sekitar 135 cm. Ini membuat mereka berdua semakin terlihat indentik.

Restoran tempat Khan bekerja juga ikut jadi terkenal, banyak orang yang datang bahkan hanya untuk bertemu dengannya. Para pelanggan merasa seperti bertemu dengan Tyrion Lannister di kehidupan nyata. Coba lihat, mirip banget kan dia?





Kemana pun dia pergi, entah itu bekerja, pergi ke luar bergaul sama teman-teman, ke mesjid, pokoknya dimana pun dia berada dia selalu menarik perhatian banyak orang karena sosoknya yang memang mirip dengan Tyrion Lannister.





Rawalpindi, atau yang lebih dikenal secara lokal dengan sebutan Pindi, adalah kota ramai penduduk di Pakistan yang terletak tidak jauh dari ibu kota Islamabad. Rawalpindi adalah kota dengan populasi penduduk terbesar keempat di Pakistan dan terkenal dengan makanan tradisionalnya "Desi." Restoran tempat Khan bekerja menyajikan hidangan lezat seperti Daal, Biryani, Qeema, Taka Tak, Mutton Karahi, Mutton Tikka serta segala jenis Kebab dan sayuran.



Dan seperti yang diketahui kalo serial TV Game of Thrones ini akan memasuki musim terakhirnya, yang dijadwalkan akan segera tayang pada tanggal 14 April mendatang. Jadi siap-siap aja, karena kemungkinan besar ini adalah musim-musim dimana kita bisa melihat aksi Tyrion Lannister dan kawan-kawan untuk terakhir kalinya. Gak terasa udah 8 tahun yah...
emoticon-Mewek


Referensi: Bored Panda
Diubah oleh codename.isal 04-04-2019 05:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
6
12.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.