metaliqueAvatar border
TS
metalique
Cara Melatih Anjing Untuk Keperluan Perlindungan Pribadi Gansis


Apakah Gansis takut berjalan sendirian di malam hari? Apakah Gansis membutuhkan anjing perlindungan pribadi yang akan menyerang seseorang yang mengancam Gansis?

Menurut US Army Field Manual FM-740, seekor anjing penyerang tidak bisa berteman dengan siapa pun selain pelatih utamanya. Seekor anjing penyerang diberi makan oleh pelatih tunggal, dilakukan oleh pelatih tunggal, dan tidak pernah disentuh atau diberi kasih sayang oleh orang lain.

Apakah ini jenis anjing yang Gansis inginkan? Perilaku semacam ini dan jenis pelatihan yang perlu Gansis lakukan bisa menjadi masalah nyata ketika berurusan dengan anjing peliharaan. Kebanyakan pemilik anjing tidak menginginkan anjing yang hanya akan merespons sang pemilik. Mereka menginginkan seekor anjing yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Apakah Gansis ingin memiliki anjing perlindungan pribadi yang baik dan juga memiliki hewan peliharaan yang hebat? Apakah tidak saling bertentangan? Metode pelatihan ini bukan untuk semua orang, juga tidak cocok untuk semua anjing. Seekor anjing yang dipilih untuk perlindungan pribadi harus disosialisasikan dengan baik, percaya diri tetapi tidak agresif, dan memiliki minat pada setiap langkah pemiliknya.

Jika Gansis yakin Gansis menginginkan anjing perlindungan pribadi, dan bukan hewan peliharaan maka apa yang perlu Gansis lakukan ? Maka di bawah inilah Gansis akan menemukan jawabannya.
Quote:

-Kiat Pelatihan Anjing:Menggonggong
Penyebab utama gonggongan yang berlebihan pada anjing adalah karena kebosanan. Kebosanan disebabkan oleh kurangnya pekerjaan, kurangnya pengalihan perhatian, dan sebagian besar dari semua kurangnya olahraga.

-Kiat Pelatihan Anjing: Melompat
Melompat adalah perilaku normal dan bukan sesuatu yang harus Gansis hukum pada anjing Gansis. Meskipun anjing Gansis terlatih, ia mungkin bisa membuat kesalahan jadi jangan menghukumnya karenanya.

Sumber Referensi:
K9 Personal Protection: A Manual for Training Reliable Protection Dogs (K9 Professional Training Series)
Courtesy Google Image & Youtube



-- Terima Kasih --
Diubah oleh metalique 29-03-2019 03:12
combustor
combustor memberi reputasi
10
7.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.