bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Fadli Zon Tantang Kubu 01 Hadirkan Massa Lebih Banyak di GBK

JawaPos.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menantang pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin menghadirkan massa yang lebih banyak dari paslon 02 yang terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini Minggu (7/4).

Wakil Ketua Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengklaim pihaknya telah menghadirkan lebih dari satu juta orang pada kampanye akbar kali ini. Pekan depan, giliran paslon Jokowi-Ma’ruf yang akan menggunakan GBK untuk kegiatan kampanye pada 13 April 2019 mendatang.

“Saya kira ini menjadi kampanye akbar terbesar ya sejauh ini termasuk di GBK belum ada kampanye semasif ini, sampai meluber ke luar Senayan. Saya kira dihadiri sampai lebih dari 1 juta orang, sampai orang-orang tak bisa masuk stadion,” ujar Fadli.

Fadli juga menuturkan, seluruh peserta kampanye akbar ‘Indonesia Menang’ bukanlah peserta bayaran. Menurut Fadli para peserta kampanye akbar tersebut hadir dengan biaya sendiri lantaran ingin memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Silakan aja kan nanti rakyat yang akan menilai antusiasme, mimik, gestur, dan guyubnya. Saya kira akan sulit untuk ditandingi (jumlah massanya) karena yang datang atas keinginan sendiri. Bahkan sudah dari kemarin. Tengah malam,” tegasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini meyakini alasan rakyat berbondong-bondong hadir ke acara kampanye akbar tersebut karena menginginkan perubahan.

“Jadi mereka datang ke sini atas keinginan pribadi, bukan digerakkan oleh tim kampanye, bukan juga dikerahkan oleh lembaga negara, BUMN,” ucap Fadli.

“Ini digerakkan oleh rakyat sendiri yang karena hati dan pikiran mereka karena ingin ada perubahan mereka datang ke sini,” jelas Fadli menambahkan.

sumber

Ayo... Para pendukung 01, berbondong-bondong lah penuhi GBK minggu depan. Jawab tantangan fadli zon ini.
3
5.9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.