Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivan.hazAvatar border
TS
ivan.haz
Kalahkan Madura United, Persebaya Tantang Arema di Final
Hasil Piala Presiden: Kalahkan Madura United, Persebaya Tantang Arema di Final
Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Persebaya Surayaba lolos ke final Piala Presiden 2019
Persebaya Surayaba lolos ke final Piala Presiden 2019
Pamekasan - Persebaya Surabaya akan menantang Arema FC di final Piala Presiden 2019. Ini setelah mereka menang 3-2 atas Madura United pada leg kedua.

Pada laga yang dihelat di Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (6/4/2019) malam WIB, Madura United yang kalah 0-1 pada pertemuan pertama bermain agresif sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Persebaya mengembangkan permainan.

Tapi, beberapa peluag yang didapat pada babak pertama gagal jadi gol. Sementara Persebaya lebih banyak menunggu lewat serangan balik. Tak ada gol tercipta pada babak pertama.

Masuk di babak kedua, intensitas serangan makin meningkat. Madura United terus berusaha membuat gol dan hasilnya didapat pada menit ke-54. Bola crossing ke kotak penalti disundul Aleksandar Rakic untuk menjebol jala Miswar Saputra.

Tapi empat menit berselang, Persebaya menyamakan skor lewat Otavio Dutra. Sepak pojok rekannya diteruskan dengan kapal Dutra untuk membuat Muhammad Ridho memungut bola dari gawangnya. Persebaya masih unggul agregat 2-1.

Pada menit ke-67, Madura United unggul lagi lewat gol Beto Goncalves sekaligus membuat agregat skor sama kuat 2-2. Sundulan Beto dari dalam kotak penalti tak kuasa dihadang Miswa Saputra.

Madura United pun berupaya terus menambah gol untuk menjauhkan keunggulan mereka. Tapi di tengah misi mencari gol ketiga, gawang Madura United kembali kebobolan sehingga skor sementara 2-2,

Amido Balde yang membuat publik tuan rumah terdeiam setelah sepakan kerasnya menembus jala Ridho pada menit ke-83. Persebaya lantas memantapkan kelolosannya lewat gol ketiga yang dibuat Hansamu Yama pada masa injury time.

Persebaya menang 3-2 dan melaju ke final untuk menantang Arema FC dengan keunggulan agregat 4-2.

https://m.detik.com/sepakbola/liga-i...arema-di-final

Rusuh atau nggak ya ?
0
1.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.