c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Persebaya Buat Andik Menangis




Surabaya bergetar.. Dukungan fans Persebaya di Gelora Bung Tomo bukanlah hanya dukungan sesaat, dukungan para bonek adalah dukungan dari hati, kiprahnya di sepakbola Indonesia memang terkenal dengan arogansi yang kelewat batas. Namun saat ini bonek berbenah menunjukkan rasa cinta kepada sepakbola di Surabaya tidak sebagai aksi kriminal.

Emosi para fans pun dapat diredam, dengan ditandai masuknya mereka ke stadion dengan membeli tiket, hingga pecahlah beberapa rekor penonton terbanyak dan uangnya pun mencapai miliaran. Fanatik bonek memang melekat dalam jiwa, satu hati yang bergema dalam dada para pendukung persebaya. Nyali mereka memang berani hingga dari ujung timur pulau jawa mereka rela datang ke berbagai pelosok di nusantara.



Fans yang dulu di caci dan dimaki kini sedang berbenah, hingga di tandai dengan hujan boneka yang menghiasi stadion gelora bung tomo untuk mereka para pengidap penyakit kanker. Semua ini berkat kebersamaan yang terjalin baik dari pemerintah, pengurus club yang proffesional dan juga para fans club persebaya.

Tak dapat disangka mereka yang dahulu pernah menjadi pemain persebaya pun memiliki ikatan batin yang tak bisa dianggap remeh, hal itu terjadi pada diri Andik Virmansyah dirinya adalah salah satu fans persebaya walau keinginannya untuk membela persebaya tak deal di ujung akhir musim.



Persebaya sempat di singkirkan PSSI hingga degradasi ke liga 2, buruknya pengurus PSSI menyebabkan dualisme terjadi bahkan kasus mafia pun mencuat hingga membuat Persebaya menjadi dualisme hingga embel-embel 1927 membuat mereka bangkit. Kini PSSI di ujung tanduk para penggerak kasus mafia pun sudah satu persatu masuk bui. Persebaya pun menjelma menjadi tim solid yang ditakuti, tanpa harus takut dengan ulah PSSI yang sering membuat kebijakan yang busuk.



Persahabatan mereka dengan Persib pun terjalin harmonis, namun dilapangan tetap saling mengincar kemenangan. Bahkan pelatih persebaya adalah pelatih kebanggaan persib yang dulu sempat memberikan kemenangan untuk persib. Di tengah hiruk pikuknya piala Presiden ada yang menarik ketika Persebaya melawan Madura United, dimana kini Andik menjadi lawan di kubu derby jatim. Hasilnya Persebaya menang dengan tak mudah.



Seperti biasa, setelah pertandingan nyanyian untuk persebaya pun berkumandang, mau menang atau kalah tetap nyanyian itu membahana di GBT. Disinilah peristiwa Andik sebagai bonek sejati ia ikut bernyanyi song for pride. Setelah lagu berakhir Andik tak kuasa menahan air mata, cintanya pada persebaya bukanlah cinta biasa tapi cinta para fans yang memang merasuk dalam sukma layaknya seperti bonek yang lain ia pun bangga kepada Persebaya.




Lirik Song For Pride

Saat ini… Kita…
Dipertemukan kembali…
Kutinggalkan… Semua…
Demi mengawalmu lagi…
Semangat kami… Tak kan…
Pernah lelah dan terhenti…
Berjuanglah… Engkau…
Demi kebanggaan kami…

Kukorbankan semua untuk kau sang pahlawan..
Kan ku bela dengan penuh rasa bangga di dada..



Reff:
Satukan semangatmu Bajol Ijoku
Doa dan dukunganku menyertaimu
Ku yakin kau pasti bisa takluk kan lawanmu
Ku selalu mendukungmu Persebaya (2x)


Salam satu Nyali saudaraku para bonek yang kini telah mendatangkan rasa simpati, teruslah berjuang karena persebaya selalu di hati.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

Tak serupuutt dolo cak..

c4punk@2019

Referensi Disinidan Disini







Diubah oleh c4punk1950... 04-04-2019 14:51
6
8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.