Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wokwikwokwikAvatar border
TS
wokwikwokwik
BPN Prabowo Jelaskan Beda Pandangan Sandiaga-Fadli soal Sri Mulyani
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelaskan perbedaan pandangan antara cawapres Sandiaga dengan anggota Dewan Pengarah BPN, Fadli Zon terkait predikat Menteri Keuangan (Menkeu) terbaik se-Asia yang diraih Sri Mulyani. Menurut BPN, perbedaan pandangan itu hal lumrah.

"Beda pendapat biasa dalam demokrasi, pertama tentu kita menghargai lembaga apapun yang memberikan penghargaan kepada putra-putri bangsa Indonesia, apapun bidangnya, pendiikan kesehatan, kami kan terima kasih kalau ada putra- putri bangsa yang medapat penghargaan apakah tingkat ASEAN, Asia, maupun tingkat dunia, jadi kita harus hormati menghargai," ujar juru debat BPN, Ahmad Riza Patria saat dihubungi, Jumat (6/4/2019).

[table][tr][td]Baca juga: Bila Terpilih Prabowo-Sandi Tertarik Gaet Mantan Menteri Jokowi[/td]
[/tr]
[/table]


Riza mengatakan pernyataan Sandi yang mengapresiasi Sri merupakan sikap spontan karena menghargai kerja Sri sehingga mendapat predikat itu. Dia menyebut Sandi memang kerap memberi apresiasi kepada seseorang karena menghormatinya.

Terkait pernyataan Sandi yang bicara kemungkinan melirik Sri Mulyani untuk masuk ke kabinetnya setelah menang, Riza mengatakan pihaknya akan mendukung Prabowo-Sandi untuk memilih kabinet kerjanya jika terpilih di pilpres nanti. Menurutnya, Prabowo-Sandi tidak menutup kemungkinan kabinet itu nanti isinya dari kabinet sebelumnya atau dari partai koalisi saat ini.

"Saya kira soal menteri jadi kewenangan Pak Prabowo, sebagai presiden, dan wapres ke depan, kami menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo-Sandi, itu kan kabinetnya setelah menang, saya kira saya hormati apapun nanti yang terbaik bagi Prabowo-Sandi untuk masuk di kabinetnya. Kami menghormati, kabinetnya kan bisa siapa saja, bisa kabinet sekarang, kabinet dulu juga sangat mungkin ya, semuanya mungkin. Jadi kami apresiasi apa yang disampaikan Sandi perlu diapresiasi, nah itulah Sandi memang orang baik," jelasnya. 

[table][tr][td]Baca juga: Sandiaga: Sri Mulyani Lebih Cemerlang Bersama Prabowo-Sandi[/td]
[/tr]
[/table]


Sementara itu, jubir BPN Dian Fatwa mengaku tidak heran Sandiaga bicara ketertariakannya kepada Sri. Dia menyebut Prabowo-Sandi akan memilih anak bangsa terbaik di kabinetnya nanti, dia juga menyebut Prabowo-Sandi mampu mengurusi masalah yang ada di Indonesia.

"Jadi saya tidak heran bila Mas Sandi menyatakan hal tersebut, hal ini nantinya akan menjadi sebuah awalan membenahi praktik jual beli jabatan di mana KASN mensinyalir 90 persen jabatan di kementerian dan lembaga diperjualbelikan. Prinisp Bapak Prabowo selalu ingin memberi jalan dengan memberi dukungan terhadap anak-anak muda yang punya leadersip yang kuat untuk memimpi," katanya.


https://news.detik.com/berita/d-4498...480.1536288654

kalo wowo kan MENTRI PENCETAK UTANG
tolong dicebokin lagi yg jelas ya
4
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.