Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Maudy Ayunda Terpilih Memerankan Sosok Inspiratif Ainun!

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Maudy Ayunda Terpilih Memerankan Sosok Inspiratif Ainun!
Maudy Ayunda Terpilih Memerankan Sosok Inspiratif Ainun!
Sumber: MD Pictures

Kesuksesan film Habibie & Ainun membuat MD Pictures untuk terus menggali cerita seputar pasangan mantan presiden Indonesia B.J. Habibie dan istrinya Ainun Habibie. Muncul pertama kali di layar lebar dengan judul Habibie & Ainun (2012) sukses mengumpulkan pundi-pundi komersial lewat raihan 4.7 juta penonton! Diikuti dengan prequel Rudy Habibie yang fokus dengan cerita masa lalu B.J Habibie, tahun ini rencananya film Habibie & Ainun 3akan hadir di bioskop dengan Ainun sebagai karakter utamanya.

Butuh waktu 2.5 tahun untuk MD menggarap naskah Habibie & Ainun 3, karena harus bolak-balik direvisi oleh B.J Habibie agar jalan cerita hadir seaktual & seakurat mungkin ditambah elemen dramatisir supaya Habibie & Ainun 3 bisa dinikmati publik & sukses secara komersil. B.J Habibie juga masih punya kepercayaan besar dengan MD Pictures sebelum akhirnya setuju untuk film ketiga ini.

Habibie & Ainun 3 sudah bukan dibintangi lagi oleh Bunga Citra Lestari, tapi diperankan oleh Maudy Ayunda. Kenapa Maudy Ayunda? Ternyata ini merupakan pertimbangan B.J Habibie sendiri yang memilih Maudy, selain karena puas dengan akting Maudy di film Perahu Kertas sosok Maudy yang cantik, intelektual, dan pintar dirasa B.J Habibie similiar dengan sosok Ainun.

Maudy Ayunda saat ditemui preskon di MD Place mengaku senang bangga dan deg-degan terutama ada sedikit beban mengingat film pertamanya yang sukses luar biasa. Maudy juga berharap akting dia tidak akan mengecawakan B.J Habibie dan almarhum Ainun. Jika pemeran Ainun muda sudah dipegang oleh Maudy Ayunda, Manoj Punjabi sang produser masih merahasiakan nama aktor yang memerankan Habibie Muda. “Masih dalam tahap eksperimen, tunggu saja sekitar 2-3 minggu lagi nama aktor akan diumumkan”. Wah kira-kira siapa nih yang cocok bersanding dengan Maudy Ayunda di film in?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kucingnyadita 05-04-2019 05:14
2
1.8K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.