Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kaskuser Isi Saldo OVO lewat Abang Grab, Internet Banking, Minimarket, atau ATM?

algebr4Avatar border
TS
algebr4
Kaskuser Isi Saldo OVO lewat Abang Grab, Internet Banking, Minimarket, atau ATM?
Halo Kaskuser....
   emoticon-Shakehand2

Selamat pagi menjelang siang dan sebentar lagi memasuki jam makan siang, sembari nunggu orderan datang ane sebagai Abang Grab numpang istirahat bentar yah gan.. Permisi nih Min... Mod.. dan semua juragan Kaskus, kali ini ane ijin mau nge-thread di kesempatan yang sepertinya cuaca sedikit mendung (semoga ga hujan neng, biar abang tetap lancar orderannya  emoticon-Big Grin). Bukan sekedar iseng posting aje lho gan, tapi kali ini ane mau memberi kabar baik seputar juragan dan juraganwati yang tiap hari pengguna setia Grab.
Kabar baik apa, Bang? Oitss. Sabar dulu gan.. ane sruput dulu nih kopi yang udah ane pesen di warkop tongkrongan Abang..  nanti keburu dingin malahan ga enak!
Kabar baek deh pokoknya buat juragan yang tiap hari makin dekat sama Abang Grab, soalnya kali ini ane mau bagi cerita soal OVO. Yah... saldo OVO yang biasanya agan pakai buat bayar Abang dan mungkin juga juragan beli pulsa... (kadang sering beliin pulsa buat mantan juga ga..??? emoticon-Big Grin).


Gambar nemu di Google
Kalau buat juragan yang pada belum pake OVO, ane ceritain dikit aja yah soal ini. OVO kan aplikasi tuh gan, nah kalau di aplikasi grab yang ente pake ada tuh saldo OVO, saldo ini bisa dipake buat bayar perjalanan, beli pulsa, sama yang laennya deh.. . Kalo cara ngisinya kan emang bisa dilakuin di ATM atau yang pake internet banking, tapi udah mulai lama sih kalo top up saldo ovo juga bisa dilakuin lewat ‘Abang Grab’ kayak ane juragan.. emoticon-Cool.

Tanpa mengurangi rasa hormat untuk Abang Grab lain di Kaskus, ane mau share dikit soal perbandingan isi ulang saldo ovo lewat ATM/internet banking sama lewat Abang Grab, tapi sebelumnya ane mau nanya dulu deh gan, agan kira-kira selama ini lebih sering top up lewat apa dan siapa? Sambil ente ingat-ingat, coba dulu deh neng simak perbandingan top up saldo ovo versi ‘Abang Grab’.

Internet Banking atau ATM
Bukan maksud ane mau nyerang bank yak gan, emagn saldo ovo itu bisa di-isi lewat ATM dan internet banking, atau juga bisa top up lewat minimarket deket rumah. Tapi kalau isi ulang saldo ovo di tempat itu kan belum tentu mulus lhoo, kadang antrian yang panjang dan belum lagi agan bakal kena biaya administrasi. Bener kan juragan, ayo yang pernah top up lewat ATM, minimarket, atau internet banking silahkan bocorin dong soal besarnya biaya administrasi yang harus dibayar??? Kalo doku lagi pas-pasan dan waktu udah mepet, udah pasti top up saldo ovo lewat ‘Abang Grab’ pilihan yang tepat nih gan, soalnya ada banyak untungnya kalau top up lewat para #PahlawanTopUp.

Top Up Saldo OVO lewat Driver Grab
Juragan udah pada ngelihat iklan GRAB OVO belum, coba deh tonton dulu iklannya di mari.  Jujur meskipun ane cuman driver ojol tapi berasa bangga aja gan kalo di sebut #PahlawanTopUp. Emang bener sih gan, selain emang ane cari duit tapi juga ane siap koq bantu penumpang nganterin sampe tujuan, dan yang pasti sih juga siap datang kalo saldo ovo agan lagi genting emoticon-Mewek.

Sebelum ane bocorin untungnya top up lewat driver kayak ane, bentar gan ane sruput dulu kopinya nih.. soalnya udah agak adem ... 
Ane lagi ga ngerayu yak, tapi emang bener koq kalau isi ulang saldo ovo lewat Abang Grab emang banyak manfaatnya.
Ga Perlu Rekening
Kalau bayar di atm/internet banking pastinya juragan kudu punya rekening bank, belum lagi kudu install aplikasi perbankan dan lewat ane sih dijamin lebih simpel. Kalo top up lewat ane ga per lu rekening bank koq gan, pas lagi order Grab tinggal pencet menu top ‘Isi Ulang Lewat Pengemudi”, terus nanti juraganbayar sesuai nominal yang dimasukin tadi dan abang grab nanti bakalan ok, dan saldo pun bakal segera meluncur.

Gampang dan Cepet
Apalagi juragan yang lagi buru-buru pasti bakalan ogah dong kalau ngantri di ATM atau minimarket, ya kan? Ga salah deh gan kalo top up lewat Abang.. soalnya kalo lewat abang dijamin lebih mudah dan ga pake ngantri koq.. . cuman butuh beberapa tap saldo ovo dijamin langsung masuk ke akun Grab juragan..

Terus kalo isi ulangnya lewat #PahlawanTopUp, nanti juga bisa dapetin promo perjalanan lhoo. ... cuman kalau untuk promo jelasnya ane ga bisa jelasin panjang lebar, mending juragan lihat sendiri aja di sini.  Kalo saldo ovo agan aman, kan juragan juga bakal nyaman di perjalanan, bisa beli pulsa, atau bayar barang belanjaan ... sampe nonton film sama pacar pake saldo juga bisa.. emoticon-2 Jempol.


Isi saldo lewat Abang Aja Gan... emoticon-Cool

Khusus buat driver grab lain yang ada di Kaskus yang mau share di tempat ini, monggo di sundul yak Bray...
Ane tinggal anterin penumpang dulu, dan nanti bakalan balik lagi nangkring di thread ini ... emoticon-Ngacir2




Diubah oleh algebr4 04-04-2019 10:34
tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
37.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.