Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardisumiratAvatar border
TS
ardisumirat
EDUPRIME
 
[img]file:///C:/Users/lenovo/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image002.png[/img]
EDUPRIME, adalah sebuah perusahaan penyedia konten pendidikan digital paling lengkap. Beberapa unit usaha yang kami kelola sebagai  upaya untuk mengambil peran di dunia pendidikan , yaitu : Prime Generation, Rumah Belajar Indonesia  & Prime Mobile
PRIME GENERATION
Sebagai salah satu bagian dari Tripusat Pendidikan, Prime Generation mengembangkan konsep pembelajaran terpadu, dimana selain siswa  juga menyertakan pihak-pihak terkait seperti peran orang tua dan sekolah tentunya, guna mewujudkan hasil pendidikan yang optimal. Kemudian untuk mengembangkan potensi dan kepribadian siswa, selain fokus pada aspek akademik, Prime Generation juga berkomitmen  memperhatikan aspek pembangunan karakter, aspek bakat dan psikologi siswa. Untuk itu Prime Generation menjadi Lembaga Pendidikan atau  “Integrative Bimbel Pertama di Indonesia“.
 
PRIME MOBILE
Positioning Prime Mobile adalah Integrative E-Learning, dengan melibatkan dan mengoptimalkan komponen pendidikan, yaitu siswa, orangtua,  guru dan sekolah. Implementasi Prime Mobile di sekolah diharapkan akan mampu menjadi bagian dari kegiatan belajar mengajar siswa  secara online dan terintegratif. Prime Mobile akan memberi banyak kemudahan bagi guru untuk membuat try out CBT secara mandiri, melakukan analisis kelas dan mapping  per siswa per kelas. Atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, sampai Bulan September 2018 ini, Prime Mobile telah diimplementasikan oleh  lebih dari 180.000 siswa dari 355 sekolah (68 SD/MI, 159 SMP/MTS, 128 SMA/MAN/SMK).
 
Eduprime sebagai E-Learning Integrative. Selain layanan online, Prime Mobile juga mendampingi belajar siswa dalam bentuk offline, yaitu Prime Generation. Prime Mobile sudah ada 24 perwakilan di seluruh Indonesia, dari Nangroe Aceh Darussalaam, Sumatra Utara, Padang, Jakarta, Solo, Surabaya, Makasar sampai ke Papua. Jalinan kemitraan yang kami tawarkan adalah : (a). Pembayaran Franchise hanya sekali untuk selamanya, Tidak ada Franchise Fee maupun Franchise Comitment. {b}. Pelatihan SDM serta perekrutan kekaryawanan. (c). Penyediaan konsep branding dan laout kantor, brosur dan promosi. (d). Penyediaan kontent dan akun siswa. (e) konsultasi dan maintenance program materi offline / online (f). Percepatan dalam pencapaian hasil serta pengembalian dana investasi dalam waktu cepat.
 
Kerjasama kemitraan ini berlangsung sesuai dengan kesepakatan bersama yang tertuang dalam Memorandum of Understanding dengan kerjasama yang beritikat baik serta saling menguntungkan. Konsen bisnis yang sekarang ini ada adalah Prime Generation, Prime Mobile, konten pembelajaran, Try Out , Serta Sistem Seleksi Pemilihan Perguruan tinggi. Kesemuanya kami tawarkan dalam bentuk Franchise. Adapun investasinya adalah Prime Generation, dengan nilai sebesar Rp. 40.000.000,- ( empat puluh juta rupiah ) Rumah Belajar Indonesia, dengan nilai sebesar Rp. 35.000.000,- ( tiga puluh lima juta rupiah )
 
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Prime Mobile :
Kantor Operasional                                                             Contact Person :
Kuantan Square Mlati R6-R7                                              Ardi Sumirat    081277998184
Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo                                            email : ardy_jakarta17@yahoo.com
Sleman, Yogyakarta
 
 
                                                               [img]file:///C:/Users/lenovo/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image004.png[/img]EDUPRIME
0
7.5K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Exclusive Business Club (ExBC)
The Exclusive Business Club (ExBC)KASKUS Official
2.8KThread996Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.