• Beranda
  • ...
  • Music
  • 5 Gitaris Fender Stratocaster Paling Terkenal Versi Ane

metalique
TS
metalique
5 Gitaris Fender Stratocaster Paling Terkenal Versi Ane


Gitar jenis Fender Stratocaster mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta musik. Bentuk tubuh gitar ini khas dan pasti eye catching untuk dilihat. Fender Stratocaster menurut ane sangat keren. Mungkin beberapa ilmuwan gila direkrut untuk merancang gitar ini dan menjadikannya gitar listrik paling menarik yang pernah ada. Pertama kali dibangun pada tahun 1954 dan terus menerus dibangun dalam lebih banyak variasi dibandingkan gitar jenis lain dalam sejarah hingga saat ini dan tentunya gitar ini jelas merupakan barang berharga bagi banyak orang di seluruh dunia.

Fender Stratocaster atau Strat adalah suatu instrumen indah yang ditakdirkan untuk sukses dan menjadi gitar listrik paling terkenal di dunia bersama dengan Gibson Les Paul. Di tahun-tahun terdahulu dan sekarang sudah ada banyak musisi yang berjalan di atas panggung dengan gitar Fender Stratocaster, tapi 5 gitaris di bawah ini punya kharisma tersendiri dengan Gitar Fender Stratocaster-nya yang tentunya memiliki perbedaan dengan gitaris lain,mari lihat siapa saja mereka.

Quote:

Masih ada terlalu banyak pemain Stratocaster yang hebat untuk disebutkan, seperti Stevie Ray Vaughn dari Texas, seorang musisi tahun 1980-an yang meninggal terlalu muda.



Buddy Guy adalah nama besar lain yang muncul di benak ane, dia adalah musisi Blues yang hebat.



David Gilmore adalah nama besar dan gitaris hebat yang muncul di benak ane lainnya. David adalah orang yang membawa gitar Fender ke musik psychedelic bersama band Pink Floyd.



Sungguh bodoh bagi ane untuk tidak menyebut nama Leo Fender karena telah menciptakan gitar Fender Stratocaster. Leo Fender Terima Kasih.

Sumber: Hasil Pemikiran TS
Courtesy Google Image & Youtube



-- Terima Kasih --

donothing
donothing memberi reputasi
14
12.7K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.