alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca55a6226377212f009e25f/yusril-pastikan-chat-whatsapp-dengan-habib-rizieq-asli
Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.
Lapor Hansip
04-04-2019 08:14

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Past Hot Thread
Quote:Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.

"Pengacara Rizieq minta bukti kan? Itu screenshot-nya. Rekam jejak digitalnya bisa dibuka oleh provider," kata Yusril kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Yusril meminta Mahendradatta mengecek tangkapan layar percakapan dirinya dengan Habib Rizieq via WhatsApp yang telah dibeberkan. Menurut dia, jejak digital itu bisa dengan mudah dilacak.

Ia mengatakan bukti percakapan itu sulit dibantah. Yusril menyebut-nyebut Habib Rizieq sebagai 'raja bohong'.

"Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah. Pembicaraan telepon Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, tetapi komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya," tutur Yusril sebelumnya.

Sebelumnya, pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta, menyangkal bukti yang dibeberkan oleh Yusril yang menyatakan kliennya meragukan keislaman Prabowo Subianto. Mahendradatta memastikan Habib Rizieq tak pernah menggunakan WhatsApp.

"Kembali polemik ini sudahi saja, Habib Rizieq sudah jawab dan jangan melebarkan masalah. Pilpres ini jangan klaim orang lain. Yusril unjukin bukti percakapan WA dengan Habib Rizieq. Ini mas screnshot WA-nya? Kan kasusnya Habib Rizieq kan WhatsApp, masa dia WhatsApp sih. Ah ini yang ditunjukkan WhatsApp-nya, waduh mak, saya berani jamin Pak Habib Rizieq itu nggak pernah pegang pakai WhatsApp," kata Mahendradatta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

"Habib Rizieq itu kasusnya kan kasus WhatsApp, dia tidak akan terlalu ceroboh kalau saya bilang. Orang WhatsApp kok yang dipermasalahkan kok sekarang WhatsApp pula yang ditunjuk," sambung Mahendradatta. (tsa/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...782.1534335862


Klo yakin itu bohong tuntut aja ucrill klo berani.. Kan su pencemaran nama baik tu.. Biar d buktikan d pengadilan..emoticon-Big Grin

28
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 16:09
Yang bilang gak asli coba beri alasan yg logis emoticon-Big Grin
1 0
1
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 16:10
Quote:Original Posted By mr.buky
kan ane tanya, itu info bener ape gak? valid apa gak? apa cuma hoax? aduuuuuh.. tulalit amat ya, di tanya apa di jawab apa, aqua mana aqua.. nenek jual somay juga tau yang namanya tidur bareng tanpa ada hubungan darah namanya zina kalau satu ruangan, tapi kalo tidur bareng dirumah masing2 gpp kali.. ane tau nih ente pasti bukan orang muslim.. ngaku dah..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Fanatik buta ternyata, nggak bisa pake akal sehat. emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 16:19
Quote:Original Posted By angopmaksimal
Emang video diatas ngebuktiian apa? Jadinya cm omongan dibalas omongan.

No contest.

Yusril sdh mempersilahkan di gugat scr hukum kalo memang ada yg keberatan dg statement dia.

Tujuan yusril sudah tercapai skrg bos... Emang maksudnya cm bikin pemilih 02 ragu2 doank.

Makanya ane bilang tunggu rijik berani engga menggugat yusril ke pengadilan?


Halah jgnkan gugat ke pengadilan

Datang panggilan polisi aja ga berani sampe harus naek haji 2 taun lebih emoticon-Traveller:
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 16:53


Quote:Original Posted By jamie76
last car seraaaang ucil !!!

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli


Coba penjelasannya untuk yg ini
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 17:08
mau pilpres saling serang, ntr ketemu baek2 an lg kyk tmn lama wkwkwkwk ohh politik, kasian rakyat jelata yg gampang d cuci otak
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
Lapor Hansip
04-04-2019 17:13
Balasan post xiongdi108
tuh kan tulalit emang otaknye, kasian cuma gara2 belain habib jadi kaya gini, di tanya apaan di jawab apaan. gak berani kan jawab..
tunggu hidayah aje lah
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 17:19
Quote:Original Posted By mr.buky
tuh kan tulalit emang otaknye, kasian cuma gara2 belain habib jadi kaya gini, di tanya apaan di jawab apaan. gak berani kan jawab..
tunggu hidayah aje lah
emoticon-Leh Uga


Padahal udah dijawab, cuma situ aja yang terguncang kalau junjungannya ternyata munafik emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
Lapor Hansip
04-04-2019 17:21
Balasan post xiongdi108
Quote:Original Posted By xiongdi108


Padahal udah dijawab, cuma situ aja yang terguncang kalau junjungannya ternyata munafik emoticon-Traveller


yang mane si om, coba sebutin jawabannya? susah otak ente klo udah tulalit nih
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 17:23
Quote:Original Posted By mr.buky


yang mane si om, coba sebutin jawabannya? susah otak ente klo udah tulalit nih
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Muhammad tidur sama wanita yang bukan istrinya. Situ aja yang otaknya tulalit gara2 fanatik buta sama junjungan. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
Lapor Hansip
04-04-2019 17:29
Balasan post xiongdi108
Quote:Original Posted By xiongdi108


Muhammad tidur sama wanita yang bukan istrinya. Situ aja yang otaknya tulalit gara2 fanatik buta sama junjungan. emoticon-Wkwkwk


itu sih ane tau ente udah bilang tadi. kan terus ane tanya, itu info dari mane? valid kaga? itu yang ane tanya. malah di jawab sana sini kaya orang bego, baca ke atas makanya. susah emang kalo ngomong sama orang tutalit, otak sama tangan gak singkron.
ente muslim bukan ane tanya? klo gak di jawab beneran tulalit berarti otaknya
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 17:34
bantu sundul ah emoticon-Sundul Up
Diubah oleh cipokan.yuk
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 17:41
Nice Info Gan
Thanx
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 18:33
Pisang tegang. emoticon-Ngakak
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 19:20
Quote:Original Posted By ssdestroyer
kan ada bukti dari provider emoticon-Big Grin
kecuali nanti pake ilmu hilang ingatan emoticon-Tai:


Kaya lagu-nye koruptor ketangkep aje gan kalo ga lupa ya ga kenal terus mendadak alim plus agamis pake baju cosplay
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 19:49
Sory nih gan, firza itu nama lengkapnya siapa sih ?
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 20:06
dulu ada yg bilang brijik umroh ..
ada yg yg bilang brijik sohib raja salman ..
ada yg bilang lg hijrah ..

sekarang diasingkan atau mengasingkan diri neh ? ..

fansboinya bikin .. emoticon-Ngakak
Diubah oleh cantona78
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By mrezahediyonost


oh tidak bisa, beda bgt cuk


emang masalah? wkwkwk....semua jd cebong pada waktu nya...wkwkkwkw..
ntar kl kalah kampretos2 jg bakal jd cebongers...wkwkkw

gak mempan...kl cuma video makruf amien...ngomongin ahok...
2014 jk ngomongin jokowi aja gak mempan...wkwkw
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 21:00
Quote:Original Posted By fajar.shidiq
Kok ada ya, anak muda, ngerti kaskus, ngerti socmed tapi percaya sama kasus yang berdasarkan dari chat WA.. plis lahh broo,ente kok pura2 bego si heran gua.. gua yakin lo jg pd mikir klo kasus ini tu aneh dan ga penting bgt, masak screenshoot chat WA dijadikan barbuk? bahkan pihak WA sendiri meng claim mereka gabisa tau isi Whatsapp krna itu peer to peer, ga masuk database, cma antara dua pemegang akun, kecuali klo emng dari awal akun itu disadap ya, dgn keylogger dsb.. ayolah kalian anak muda masa gara2 gak suka terus kalian jadi pura2 GOBLOK kayak gini.. plis deh broo..


ente tolol apa bego, plis deh bitch emoticon-Ngakak
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 21:26
Quote:Original Posted By omxcabul
Cie cebong2 skrg cebokin ucril jg emoticon-Leh Uga


Kalo cebokin mah ucil salah dibelain
Ini mah ngetawain kelakuan orang munafik
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 22:27
Kasihan bangsa kita, gampang banget diadu domba dg capture chat WA yg mana bisa dimanipulasi dg mudahnya.

Gimana mw maju kalo gini, klo bangsanya sendiri ngk cerdas2.
Berita yg sprt ini jgn langsung ditelen mentah2 yh.
emoticon-Shakehand2

0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.