Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

secretboyxxAvatar border
TS
secretboyxx
Sejuta Orang Ditargetkan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi
JAKARTA - Kampanye akbar Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu 7 April 2019 nanti. Sebanyak satu juta orang ditargetkan hadir ke acara tersebut.

"Para habaib, ulama, tokoh masyarakat, yang hadir dan insya Allah target yang mau kami capai, yang insya Allah tercapai 1 juta orang. Dan ini akan jadi kampanye terbesar saya kira," ujar Ketua Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, M Taufik di GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Dia mengatakan, acara itu akan diawali dengan salat subuh berjamaah. "Setelah salat subuh ada munajat, istirahat sejam," tutur Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta ini.

Kemudian, kata dia, acara kampanye akbar dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. "Ditutup orasi politik dari Capres (Prabowo, red)," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini. 

Dia mengatakan kampanye akbar itu akan sangat sederhana. "Jadi tidak pakai dangdutan, hiburannya sederhana saja, lebih pada orasi politiknya yang kami kedepankan dalam rangka mengedukasi masyarakat," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Adnani Taufiq. "Yang pasti GBK akan penuh," katanya dalam kesempatan sama.

Dia menambahkan umat Hindu dan Nasrani akan ikut hadir dalam kampanye akbar tersebut. "Masyarakat Indonesia timur, Papua juga mau hadir," ucapnya.

https://nasional.sindonews.com/read/...ndi-1554370199

Daripada yang jor-joran tapi akhirnya kalah emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
Diubah oleh secretboyxx 04-04-2019 13:13
bhumbhazta
bhumbhazta memberi reputasi
1
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.