Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand
Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Siapa yang tak kenal dengan Lucinta Luna mahluk terseksi saat ini di dunia hingga para jomblo pun menerawang andaikan Mbak Luci ini wanita tulen pastinya ya ngantri untuk melamarnya bukan..!! Eits tapi dia sudah ada yang punya loh dan kabarnya telah menikah.

Namun di thread kali ini kita membicarakan dimana sih kak Lucinta Luna yang bahenol itu berproses menjadi sekarang ? Nah tentunya kalian penasaran kan.

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Pelantun lagu "Bobo dimana" itu kini sering tampil di acaranya kontent youtuber ngehits dari tanah air baik itu Ria Ricis maupun Atta Halilintar. Tentu saja namanya pun kini kembali bersinar dan mulai menjadi bahan pembicaraan banyak orang, banyak laki-laki yang berkata kalau tidak tahu siapa itu Lucinta Luna pastinya ia sangat menggoda terutama bagian dada dan bokong yang aduhai.

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Hingga saat ini terbongkarlah bagaimana sekarang ini Lucinta Luna sudah benar-benar merubah alat kelaminnya lewat Barbie Kurmalasari sebagai sahabat dekatnya. Lucinta Luna mengaku bahwa operasi kelaminnya dilakukan di Thailand dimana negeri tersebut memang surganya bagi Lady Boy.

Bahkan penuturan Lucinta pun merasa sempat sakit hingga setahun lamanya setelah pasca operasi, karena benar-benar diubah total menjadi bentuk alat kelamin cewek. Tentu saja hal ini pun sudah jamak dilakukan oleh para pelaku transseksual yang ingin bentuknya prima laksana wanita.

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Namun Lucinta tetaplah Lucinta, secara hukum memang belum bisa berganti nama namun secara fisik ia adalah sosok wanita. Tentu saja ia juga orang yang baik walau terkadang netizen terlalu vokal mengurusi tentang kehidupannya, maklum saja netijen di Indonesia itu keponya tinggi sekali.

Memang bila kamu yang merasa ingin merubah diri kamu dari lelaki menjadi wanita Thailand merupakan surganya, bahkan untuk Rumah Sakit ternama yang terbiasa melakukan operasi ganti kelamin kamu bisa mendatangi RS. Internasional Yanhee atau Yanhee International Hospital di Khwaeng Bang Ao, Khet Bang Phlat, Bangkok, Thailand, yang memang populer bagi transseksual.

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Namun prosesnya bukanlah hal yang mudah penuh tahapan yang harus dilalui dan tentu saja uang sangat diperlukan. Operasi ganti kelamin memang terbagi menjadi dua, Pria menjadi wanita MTF (Male to Female) kemudian sebaliknya operasi dari wanita menjadi pria atau FTM (Female to Male). Tentu saja proses FTM lebih rumit dibanding MTF.

Namun buat kamu yang ingin melakukan perubahan alat kelamin di Thailand cukup rumit loh terutama seperti Lucinta Luna harus ada surat-surat yang dilampirkan, dan dilihat dari bentuk tubuhnya juga kalau masih ada sisa-sisa kejantanan maka operasi kelamin tidak disetujui oleh dokter. Selain surat yang berlaku pelaku juga mengkonsumsi hormon kewanitaan yang penggunaannya dimonitor oleh psikiater berlisensi selama satu tahun.

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Maka operasi pun dilaksanakan secara total, dari implant payudara, pembuangan testikel, pengangkatan penis, vaginoplasty, operasi rubah suara, operasi jakun, operasi wajah agar mirip wanita, dan terakhir operasi bentuk tubuh menjadi seperti wanita.

Namun tentu saja operasi itu dilakukan tidak boleh secara keseluruhan, ada jeda antara satu operasi ke operasi berikutnya biasanya tiga sampai enam bulan maka untuk merubah MTF di perlukan waktu dan uang yang tak sedikit.

Lucinta Luna Ngaku Operasi Kelamin Di Thailand

Nah bentuk vagina dari hasil operasi tersebut pun sama persis dengan punya wanita, dengan teknologi saat ini melalui proses penille skill inversion dokter mengambil kulit dari penis jika memiliki panjang yang cukup, hingga dibuatlah labia, klitoris hingga kanal vagina. Bahkan klitoris pun memilki syaraf yang bisa mendapatkan rangsangan seksual layaknya wanita normal.

Wahh ternyata prosesnya tidak mudah ya, semoga Lucinta Luna dapat menjadi wanita tulen hingga ada rahim buatan di teknologi akhir zaman.




emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : Klikdan Klik

Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh .nona. 03-04-2019 07:58
makola
makola memberi reputasi
2
7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.