Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

permata.digitalAvatar border
TS
permata.digital
Baru Bertemu Mbappe Pele Sudah Harus Opname di Rumah Sakit
Baru Bertemu Mbappe Pele Sudah Harus Opname di Rumah Sakit

Pertemuan Bintang PSG, Kylian Mbappe dan legenda sepak bola Brasil, Pele dalam rangka promosi suatu produk jam tangan di Perancis. Kedua nya sebelumnya dijadwalkan bertemu pada September tahun lalu namun karna saat itu Pele dalam kondisi sakit maka dijadwalkan pada bulan April.

Setelahnya mereka bertemu Pele harus dibawa kerumah sakit karena terindikasi mengalami infeksi saluran kemih. DIlansir dari berita bola AP News, kalau Pele akan menjalani opname beberapa hari dirumah sakit untuk memperbaiki kondisi nya. Kondisi Pele dalam keadaan stabil dan dapat ditangani dengan baik.

Quote:


Bukan kali ini saja Pele harus berurusan dengan rumah sakit, sebelumnya dirinya juga sudah beberapa kali mengalami sakit dan harus ditangani secara serius. Pada tahun lalu dirinya terakhir kali mengalami gangguan ginjal dan prostat.

Sebelumnya pada November 2014, ia juga sempat masuk berita bola dan dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit di Sao Paolo akibat adanya infeksi di saluran kemih. Saat itu, dokter meminta dirinya dirawat beberapa hari lantaran adanya masalah di bagian saluran kemih. Sepertinya hal serupa terjadi lagi wajar saja karena usia Pele sekarang sudah menginjak 78 Tahun jadi wajar kalau pria dengan usia segitu rentan terhadap penyakit bahkan mantan pemain bola sekali pun.
Diubah oleh permata.digital 04-04-2019 09:16
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.