alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca55a6226377212f009e25f/yusril-pastikan-chat-whatsapp-dengan-habib-rizieq-asli
Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.
Lapor Hansip
04-04-2019 08:14

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Past Hot Thread
Quote:Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.

"Pengacara Rizieq minta bukti kan? Itu screenshot-nya. Rekam jejak digitalnya bisa dibuka oleh provider," kata Yusril kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Yusril meminta Mahendradatta mengecek tangkapan layar percakapan dirinya dengan Habib Rizieq via WhatsApp yang telah dibeberkan. Menurut dia, jejak digital itu bisa dengan mudah dilacak.

Ia mengatakan bukti percakapan itu sulit dibantah. Yusril menyebut-nyebut Habib Rizieq sebagai 'raja bohong'.

"Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah. Pembicaraan telepon Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, tetapi komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya," tutur Yusril sebelumnya.

Sebelumnya, pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta, menyangkal bukti yang dibeberkan oleh Yusril yang menyatakan kliennya meragukan keislaman Prabowo Subianto. Mahendradatta memastikan Habib Rizieq tak pernah menggunakan WhatsApp.

"Kembali polemik ini sudahi saja, Habib Rizieq sudah jawab dan jangan melebarkan masalah. Pilpres ini jangan klaim orang lain. Yusril unjukin bukti percakapan WA dengan Habib Rizieq. Ini mas screnshot WA-nya? Kan kasusnya Habib Rizieq kan WhatsApp, masa dia WhatsApp sih. Ah ini yang ditunjukkan WhatsApp-nya, waduh mak, saya berani jamin Pak Habib Rizieq itu nggak pernah pegang pakai WhatsApp," kata Mahendradatta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

"Habib Rizieq itu kasusnya kan kasus WhatsApp, dia tidak akan terlalu ceroboh kalau saya bilang. Orang WhatsApp kok yang dipermasalahkan kok sekarang WhatsApp pula yang ditunjuk," sambung Mahendradatta. (tsa/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...782.1534335862


Klo yakin itu bohong tuntut aja ucrill klo berani.. Kan su pencemaran nama baik tu.. Biar d buktikan d pengadilan..emoticon-Big Grin

28
Halaman 1 dari 8
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:17
micky mouse mulai gigit bibib pisang tegang ini emoticon-Betty
9 0
9
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:18
Emg asli itu...

Tapikan kayak kata si nopel belum tentu yg jawab si rijiek..


















Kan bisa aja si firza yg jawab krn lg pegang hpnya si rijiek

emoticon-Leh Uga
23 0
23
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:19
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??
Diubah oleh alprazolam666
7 2
5
Lihat 15 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:21
last car seraaaang ucil !!!

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

12 0
12
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:24
Chat WA itu bukan bukti yg tak terbantahkan. Karena akun bisa dipalsukan, chat bisa dipalsukan, yg ngetik juga bisa org lain. Yg tak terbantahkan itu bukti video atau rekaman suara. emoticon-Big Grin
8 0
8
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:26
knp dmenit2 terakhir d kluarin

emoticon-Cool

1 0
1
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:27
rizieq kapok pake whatapp sejak kasus sexchat dgn firza jadi viral emoticon-Big Grin
4 0
4
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:28
yang tak terbantahkan tuh videonya pak kyai, hahaha
1 2
-1
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:28
Quote:Original Posted By alprazolam666
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??


Standar ahlak ulama islam prabowo gini amad yak?

emoticon-Leh Uga
5 0
5
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:30
Quote:Original Posted By alprazolam666
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??


apakah arti nya ente mengakui kl rizieq selingkuh? mesum dng neng firzah? wkwkwkw
4 1
3
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:33
Quote:Original Posted By mrezahediyonost
yang tak terbantahkan tuh videonya pak kyai, hahaha


kyai makruf? biasa saja....semua juga begitu sebelum jd cebong...

dulu aja jk bilang kl jokowi presiden bisa hancur negara ini...nyata nya di pilih jokowi jd wapres mau..
12 0
12
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
Lapor Hansip
04-04-2019 08:35
Balasan post alprazolam666
emang lagi bahas firza ya? bukannya lagi bahas keislaman prabowo de emoticon-Big Grin


Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto.
Diubah oleh mitra01
5 0
5
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:37
kan ada bukti dari provider emoticon-Big Grin
kecuali nanti pake ilmu hilang ingatan emoticon-Tai:
3 0
3
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:40
Cie cebong2 skrg cebokin ucril jg emoticon-Leh Uga
1 1
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:40
nah asli tuh
1 0
1
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:40


Quote:Original Posted By alprazolam666
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??


Ulama kok selingkuh, chat mesum, poligami lah bray emoticon-Ngakak halal ya akhiii
3 0
3
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:43

Jaka Sembung Bawa Golok Ente Gan

Quote:Original Posted By alprazolam666
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:43
Quote:Original Posted By nubihart


kyai makruf? biasa saja....semua juga begitu sebelum jd cebong...

dulu aja jk bilang kl jokowi presiden bisa hancur negara ini...nyata nya di pilih jokowi jd wapres mau..


oh tidak bisa, beda bgt cuk
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:43
serius, KAGAK PENTING

ngapain sih Yusril bikin keruh suasana menjelang pilpres?
1 0
1
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 08:44
Quote:Original Posted By itkgid
micky mouse mulai gigit bibib pisang tegang ini emoticon-Betty


Bahaya bisa buntung fisang tegang si bibieb digigit miki mose

Quote:Original Posted By ranttalker
Emg asli itu...

Tapikan kayak kata si nopel belum tentu yg jawab si rijiek..


















Kan bisa aja si firza yg jawab krn lg pegang hpnya si rijiek

emoticon-Leh Uga


Firza hats ngk mungkin fegang hp, firza hat lagi fegang fisang tegang
2 0
2
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.