Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Milenial 028 Kepincut Program Siap Kerja Prabowo-Sandi


Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 600 orang yang tergabung dalam gerakan Milenial 028 mendukung pasangan calon presiden (capres) dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Koordinator Milenial 028, lhsan Hidayat, mengatakan, kaum muda yang tergabung dalam Milenial 028 memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi karena keduanya dinilai memiliki gagasan dan program nyata bagi kelompok milenial.

"Kita fokus pada gagasan yang diberikan untuk Indonesia. Makanya Milenial 028 ini menggagas para pemuda untuk fokus pada gagasan yang dibangun pasangan calon 02," kata Ihsan di sela-sela acara Milenial Festival, di Gedung Theater Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019) diilansir Antara.

Salah satu gagasan dan program konkret Prabowo-Sandi, adalah program rumah siap kerja. Di dalamnya ada gagasan salah satu partai pendukung, yakni PKS yang mengusung gagasan penghapusan pajak kendaraan bermotor, SIM seumur hidup, dan menghapus Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP).

Hal Berbeda Ditawarkan
"Program itu sangat penting bagi milenial, terutama bagi orang yang baru mulai kerja, merintis karier, atau yang baru membangun rumah tangga. Mereka butuh sokongan," ucap lhsan.

Kaum milenial saat ini, lanjut Ihsan sudah jenuh dengan hiruk pikuk menjelang Pemilu 2019 yang sama sekali tidak melihat program apa yang ditawarkan kandidat. Namun, hal berbeda berbeda ditawarkan oleh Sandiaga, yaitu lewat program Rumah Siap Kerja.

https://m.liputan6.com/pileg/read/39...prabowo-sandi#

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh LordFaries 03-04-2019 19:08
3
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.