Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okezahiraAvatar border
TS
okezahira
Manfaat Pakai Cincin Kayu Kokka Untuk Kesehatan Mu
Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :




Cincin merupakan tidak benar satu perhiasan yang banyak digunakan oleh para wanita. Namun tidak cuma wanita saja, kini para kaum pria juga banyak yang manfaatkan cincin. Emas mempunyai harga yang lumayan mahal oleh sebab itu penggunaan cincin sesungguhnya dimaksudkan sebagai perhiasan. Bebeda dengan masa dahulu, kini cincin yang digunakan berasal dari beragam bahan baik bahan perak, akik, kayu dan lain sebagainya. Harganya pun beragam, bergantung terhadap tiap-tiap bahan yang digunakan untuk membuatnya.



Spoiler for cincin kayu:


 
Cincin mempunyai makna tersendiri bagi tiap-tiap orang yang menggunakannya. Cincin sanggup berarti sebuah ikatan jika digunakan oleh sepasang suami istri. Cincin juga sanggup berarti cuma sebagai perhiasan yang miliki nilai estetik. Bahkan ada juga yang mengggunakan cincin dengan tujuan kesehatan. Setiap orang berhak menyematkan makna dan tujuan dari pengunaan cincin yang dia kenaakan. Dan tidak harus juga tiap-tiap penggunaan cincin harus dikaitkan dengan sebuah arti. Ada orang yang manfaatkan cincin cuma sebab rasa dambakan manfaatkan saja, tanpa mempunyai maksud dan tujuan apapun.
 
Kegunaan Cincin Kayu Untuk Kesehatan
Diatas sudah sedikit dibahas macam-macam makna dan tujuan penggunan cincin. Ada di antara maksud penggunaanya adalah untuk merawat kesehatan. Mungkin sesungguhnya terdengar lumayan asing, bagaimana sebuah cincin sanggup membantu untuk merawat kesehatan. Namun perihal ini benar terdapatnya dan sudah dijalankan banyak orang. Biasanya cincin yang digunakan dengan tujuan kesehatan adalah cincin berbahahan kayu atau cincin kayu. Anda tentu dulu lihat lebih dari satu orang manfaatkan cincin berbahan kayu. Biasanya yang manfaatkan cincin kayu ini adalah pria, tapi tidak jarang wanita juga turut mengenakannya.
 
Spoiler for cincin kayu koka:



Cincin kayu berbahan  kokka merupakan cincin yang digunakan dengan tujuan kesehatan. Jenis kayu ini juga digunakan sebagai bahan tasbih. Ada lebih dari satu manfaat kayu kokka bagi kesehatan diantaranya sebagai selanjutnya :
 
Air yang direndam dengan kayu kokka, jika diminum mempunyai manfaat untuk membantu meredakan sakit gigi, demam dan keracunan.

Dapat digunakan untuk menampik gigitan hewan berbisa jika digunakan di badan sebagai gelang kalung atau cincin.
Dapat membuat sembuh otot dan urat yang sakit jika digosok-gosokan terhadap bagian yang sakit.
Dipercaya sanggup menghindari sakit kepala bagi orang yang memakainya.
Keempat manfaat selanjutnya sesungguhnya susah untuk dikaitkan jika dinalar secara medis. Namun tidak ada salahnya untuk manfaatkan cincin kayu kokka demi memperoleh mafaatnya. Cincin kayu kokka mempunyai ukuran yang beragam. Saat belanja Anda sanggup jalankan pemesanan dengan menentukan ukuran cincin yang sesuai dengan ukuran jari Anda. Namun ada lebih dari satu penjual yang sudah sediakan lebih dari satu ukuran yang digunakan secara global. Ukuran atau lebar jari seseorang tentunya berbeda. Ada orang yang mempunyai ukuran jari yang sanggup disetarakan secara global, bakal tapi disisi lain ada juga orang yang mempunyai ukuran jari yang susah untuk disamakan. Oleh sebab itu, jika didalam keadaan demikian sebaiknya Anda memesan custom ukuran terhadap sang penjual.
 
Ukuran Cincin Kayu
Spoiler for cincin ukiran:


Ukuran lingkar cincin secara global sanggup dibagi kedalam 5 ukuran. Yang pertama adalah ukuran cincin dengan lebar lingkarannya 17mm, lantas 18 mm, 19 mm, 20 mm dan 21 mm.
 
Harganya pun bervariasi berkisar pada Rp. 20.000 – Rp. 50.000. Perbedaan harga didasarkan terhadap material tambahan yang digunakan, ukuran lingkar cincin dan model. Kayu kokka tidak senantiasa digunakan sebagai bahan utama sebuah cincin. Kayu kokka juga sanggup digunakan sebagai bahan mata cincin. Jadi body cincin sanggup terbuat dari material lainnya sanggup berupa besi dan perak barulah terhadap mata cincinnya manfaatkan material kayu kokka. Bentuknya bakal mirip seperti batu akik tapi dengan corak warna yang lebih pekat.



Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :




0
5K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.