Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Demi Hati, Lagu Terbaru Yovie&Nuno Buat Agan yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan!

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Demi Hati, Lagu Terbaru Yovie&Nuno Buat Agan yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan!
Aku suka sama kamu, tapi ternyata kamu sukanya sama dia ya ….

Aduh, baru buka thread udah galau aja nih Gan Sis.
Jatuh cinta emang sejuta rasanya ya, termasuk rasa kecewa dan nyesek yang juga harus diterima. Agan Sista ada yang pernah jatuh cinta tapi ternyata orang yang disuka sukanya sama temen sendiri ngga? Kalau pernah, Agan termasuk orang yang kuat!

Tenang Gan Sis, kalian ngga mungkin sendiri! Hampir semua orang pasti pernah ngerasain pengalaman serupa kaya cerita di atas. Benar memang cinta ngga bisa dipaksain, tapi kalau udah terlanjur suka gimana dong? Masa iya kita cuma dapet rasa pedihnya doang?

Demi Hati, Lagu Terbaru Yovie&Nuno Buat Agan yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan!
Sumber: Instagram/@yovieandnuno

Nah, buat kalian yang cintanya lagi bertepuk sebelah tangan, coba deh dengerin lagu terbaru Yovie & Nuno ‘Demi Hati’ ini. Dengerinyan pas lagi sore atau malem ya Gan, pas lagi ujan lebih mantul lagi!

Lagu ‘Demi Hati’ ini merupakan singleterbaru dari Yovie & Nuno setelah Yovie Widianto mengundurkan diri dan secara resmi digantikan oleh Adi, sebagai pianis Gan. Meskipun posisi Yovie digantikan oleh Adi, ngga berarti Yovie Widianto lepas begitu aja dari grup yang sudah ia bentuk sejak tahun 2001 ini.

Yovie Widianto tetap jadi bagian dari Yovie & Nuno, tapi bedanya sekarang laki-laki 51 tahun tersebut hanya menjadi produser dan sudah tidak ikut bergabung menjadi pianis Yovie & Nuno.

Seperti yang Agan Sista udah tau, Yovie & Nuno merupakan grup musik yang selalu berhasil ngebuat pendengarnya jatuh cinta sama lagu-lagu cinta yang mereka nyanyiin. Mulai dari menjaga hati, janji suci, dia milikku, manusia biasa dan lagu terbarunya, ‘Demi Hati’.

Agan Sista penasaran ngga sih sama lagu ‘Demi Hati’ ini? Biar ngga bikin kalian penasaran, nih ane kasih lagunya buat Agan dengerin. Jangan lupa pake headset Gan, biar makin mantul! Satu lagi, semangat dan jangan nyerah buat mengejar cintanya ya Gan! Uhuy!

emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka


Sumber: Youtube/Yovie & Nuno
Diubah oleh clinomaniaa 02-04-2019 03:24
1
2.8K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.