Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IztaLorieAvatar border
TS
IztaLorie
Yey, Westlife Comeback


Rasanya pengen jingkrak-jingkrak pas tau kalau Westlife bakal comeback lagi. Berhubung sudah nggak remaja lagi jadi pura-pura kalem aja pas dikasih tau sama teman kalau Westlife bakal konser di Indonesia.

Tahun 2019, Westlife mengadakan konser Tour Asia. Negara yang dikunjungi adalah Thailand, Macau, Taiwan, Philippines, Malaysia, Singapore, dan tentu saja Westlife juga akan menggelar konser di Indonesia. Tepatnya di ICE-BSD City Jakarta pada 7 Agustus 2019. Kerennya, tiket sold out dalam waktu 2 jam sejak dibuka pada 28 Maret 2019. Sayangnya aku nggak bisa ikutan nonton langsung, tapi nggak masalah asal masih bisa lihat Westlife lagi udah senang banget.

Jadi ingat masa lalu waktu Westlife masih berjaya. Westlife sering konser di Indonesia. Penonton padat banget, mereka nyanyi bareng band kesayangan. Di sekolah, murid-murid suka bernyanyi lagu-lagu mereka.

Comeback kali ini sayangnya minus Bryan Mc Fadden. Westlife hanya tinggal berempat yaitu : Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nick Byrne. Penampilan mereka juga sudah nggak imut-imut lagi tapi makin dewasa dan tentu saja masih cakep. Suara juga masih memesona, makin sayang deh. Kira-kira yang nonton konser nanti banyak generasi lama atau ada juga generasi milenial ya?



Westlife juga mengeluarkan single baru berjudul "Better Man". Lagu ini langsung viral di youtube lho. Nggak percaya? Cek sendiri deh.


Lagu-lagu Westlife yang kusuka antara lain :
1. Beautiful White
2. My Love
3. Flying Without Wings
3. Soledad
4. Up Town Girl
5. I Lay My Love on You
6. I Have a Dream
7. Season in The Sun
8. Swear It Again
9. Angel Wings
10. What Makes a Man

Setiap kali dinas sering memutar lagu-lagu mereka dan bahkan sampai ikut bernyanyi. Teman-teman langsung tahu siapa yang dinas hanya dengan mendengarkan lagu yang diputar saja. Lagu-lagu Westlife identik dengan Lori banget soalnya.

Sampai kapan pun lagu-lagu Westlife selalu jadi lagu favorit. Agan dan Sista masih ingat lagu-lagu mereka nggak? Apa lagu kesayangan Agan dan Sista?

Rasanya nggak sabar untuk bernostalgia. Pengen lihat my love lagi. Btw, siapa anggota Westlife favorit agan dan sista?
ren.juan
swiitdebby
swiitdebby dan ren.juan memberi reputasi
11
3.4K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.