• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Oh Begini Toh Rasanya Datang di Kondangannya Mantan Manten. Seru Ah!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Oh Begini Toh Rasanya Datang di Kondangannya Mantan Manten. Seru Ah!
Apa yang bakal Agan Sista lakuin kalau diundang sama mantan ke acara pernikahannya? Diem-diem aja di rumah, atau dengan (sok) tegar dateng ke acaranya?

Kalau ane sih ya dateng lah Gan! Apa lagi kalo acara pelaminannya seru kaya acara gala premiere film ‘Mantan Manten’ ini. Bukannya galau, mata ane malah jadi seger karena bisa ketemu sama artis-artisnya yang cakep.

Film ‘Mantan Manten’ sebentar lagi akan tayang nih Gan Sis di bioskop-bioskop Indonesia. Oleh karena itu, hari senin kemarin Visinema secara resmi menyelenggarakan Gala premiere film ‘Mantan Manten’ yang dihadiri oleh para pemain dan tamu undangan di XXI Epicentrum.

Acara dibuka dengan media screening, press conferencedan berakhir di gala premiere red carpet. Agan Sista penasaran gimana serunya rangkaian acara kemarin? Nih, langsung kepoin aja Gan Sis!


Baru masuk ke lokasi press conference Film ‘Mantan Manten’, udah disambut rangkaian bunga yang buat nyesek aja nih Gan Sis


Engga cuma ada rangkaian bunga, tapi tempat presscon-nya juga disulap jadi kaya tempat pelaminan beneran Gan! Ditambah instrumen Jawa yang juga makin ngebuat kita merasa lagi berada di kondangan orang Jawa deh.


Ternyata Anggia Kharisma (kiri) dan Kory Adyaning (kanan) selaku produser film ‘Mantan Manten’ tertarik dengan cerita ‘Mantan Manten’ karena mengambil tema powerful momentGan! Ditanya kenapa bisa ikut bergabung di film ‘Mantan Manten’, Anggia mengaku kalau dia dapat cerita ‘Mantan Manten’ ini saat sedang memproduksi film ‘Keluarga Cemara’ Gan.

Cerita dengan titik berat pada kekuatan wanita dalam menghadapi struggle di kehidupannya ini sukses mencuri perhatian Anggia dan akhirnya memutuskan mengajak Kory Adyaning (produser film ‘Love For Sale’) untuk ikut bergabung dan memproduksi film ini bersama.


Cerita menarik dari ‘Mantan Manten’ juga ngga terlepas dari Farishad Latjuba selaku sutradara dan Jeni sebagai penulis naskah. Cerita ini juga berhasil menarik perhatian KASKUS dan JD.ID untuk bekerjasama nih Gan. Kurang lebih begitulah kata Mbak Quary, perwakilan dari KASKUS. Yang baju merah jangan sampe lolos. Hehehe.


Selain memperkenalkan orang di balik layar dari film ini, media juga dikenalin sama “penganten” kita nih Gan. Hehehe. Agan dan Sista udah pada tau lah ya. Kalo biasanya para manten berijab kabul, di sini mereka malah ditanya sama kita satu per satu. Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Yasnina berharap, film ‘Mantan Manten’ ini bisa menjadi inspirasi para milenial Gan. Kalo Atiqah, malah jadi inspirasi ane buat jadi orang yang lebih baik.




Sorenya malah lebih meriah lagi Gan. Mirip suasana nikahan ala Jawa beneran, para pemain film ‘Mantan Manten’ memakai baju seperti orang lagi mau nikahan dan kondangan. Uuuuh, ini sih rasanya lagi kondangan aja bukan Gala Premier. Setelahnya, para pemain berjalan di red carpet menuju studio 1 sambil difoto-fotoin para influencer dan tamu undangan.

Quote:








Bagaimana Gan Sist, kalo mantan yang mantennya kayak begini, pasti kalian mau dateng kan? Kalo Agan dan Sista mau dateng, dateng aja nanti mulai tanggal 4 April 2019 di bioskop-bioskop terdekat di kota Gan Sist. Untuk amplopnya, among tamu di bioskop udah siap kok. Jangan kasih amplop kosong atau merusak di nikahannya mantan ya Gan!
Diubah oleh KASKUS.HQ 02-04-2019 08:29
2
4.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.