Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Nonton Film Indonesia Ini Dijamin Seru! Nomor 3 WAJIB!

kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
Nonton Film Indonesia Ini Dijamin Seru! Nomor 3 WAJIB!
Selamat Hari Film Nasional, Gan! Terakhir nonton film apa neh di bioskop? Dilan 1991? Ane saking sibuknya jadi nggak sempet nonton ke bioskop emoticon-Mewek Jadinya ane mau bales dendam dengan marathon film Indonesia di hari ini deh. Cekidot rekomendasi film Indonesia buat chill di rumah nih, gan!

4 Film Indonesia Seru untuk Ditonton di Rumah


Selamat Hari Film Nasional! Sebenarnya, banyak sekali film Indonesia yang wajib untuk ditonton. Mulai dari film drama, horor, komedi, hingga action. Menonton film Indonesia di rumah juga bisa menjadi salah satu aktivitas akhir pekan yang seru, lho! Yuk, cek 4 film Indonesia yang wajib kamu tonton!

Ada Apa Dengan Cinta? 2


Penasaran dengan cerita Cinta dan Rangga setelah berpisah di bandara? AADC 2 melanjutkan kisah Cinta dan Rangga beberapa tahun kemudian ketika mereka sudah dewasa. Sama seperti AADC sebelumnya, Cinta masih diperani oleh Dian Sastrowardoyo dan Rangga diperani oleh Nicholas Saputra. Untuk kamu yang menyukai film drama dan romantis, pasti akan menyukai AADC 2. Jangan lupa siapkan tisu dan air putih yang banyak, ya!

Love for Sale


Jika kamu menyukai film drama dengan kritik sosial maka Love for Sale harus masuk ke dalam daftar film Indonesia yang harus kamu tonton. Film yang dibintangi dengan Gading Marten ini memiliki skenario dan dialog-dialog yang menarik untuk diperhatikan. Persiapkan juga dirimu karena akhir dari film ini sangat multitafsir, jadi jangan lupa untuk perhatikan detil-detil di dalam filmnya, ya!

The Night Comes for Us


Suka film action dengan adegan-adegan yang cukup brutal? Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim ini wajib banget kamu tonton! Berlatar di Jakarta dan organisasi kriminal, film ini akan memberikan banyak adegan-adegan mendebarkan yang tentunya disertai dengan alur cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Jangan lupa untuk siapkan air minum agar tenggorokanmu tidak kering setelah berteriak akibat adegan-adegan yang mendebarkan!

Headshot


Salah satu film action Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Headshot. Film Indonesia yang keluar tahun 2016 silam menyajikan adegan-adegan action yang seru dan bikin kamu deg-deg-an. Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, dan Julie Estelle ini menceritakan tentang pria yang menderita amnesia lalu menjalani hidupnya sebagai mesin pembunuh yang mematikan. 



Ane sih pengen banget nonton yang action macem The Night Comes for Us sama Headshot. Seru keknya nonton di rumah, abis itu langsung pijet dah biar nggak kenceng-kenceng amat ini kepala abis teriak emoticon-Ngakak

Agan ada rekomendasi film lainnya nggak nih?




1
3.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.