bani.malasAvatar border
TS
bani.malas
Kawanan Pencuri Berbaju Loreng Gasak Mobil Pedagang Sayur Pasar




TEBINGTINGGI – Seorang pedagang cabai di Pasar Inpres Tebing Tinggi, Saud Munthe (35), harus kehilangan mobil Mitsubishi L300 yang kerap digunakannya untuk membawa dagangan ke pasar.

Mobil milik warga Jalan Sudirman, Gang Subur, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi itu diduga hilang setelah dibawa kabur oleh sejumlah orang yang menggunakan berbaju loreng.

Peristiwa pencurian itu terjadi Jalan Sudirman, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebingtinggi Kota, pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 06:00 WIB pagi tadi.

Saat itu mobil tersebut tengah diparkir oleh pemiliknya di pinggir jalan Sudirman, sementara pemiliknya tengah berada di Pasar.

“Pemiliknya memang biasa memarkirkan mobil itu disini,”kata Syahlan, petugas parkir di kawasan tersebut.

Syahlan menyebutkan, sebelum mobil itu hilang, ia sempat melihat dua orang pemuda berpakaian loreng mendekati mobil tersebut.

Saat itu dia sedang menjaga parkir dan tiba-tiba muncul sebuah mobil pribadi yang jenis dan nomor polisinya tidak di ketahui, lalu parkir di depan mobil korban.

Sesaat kemudian dua orang laki laki yang tidak dikenal turun dari dalam mobil dengan mengenakan pakaian kaos bercorak loreng.

“Kemudin pelaku menyuruh saya untuk membeli rokok beserta nasi bungkus. Saya kemudian memenuhi permintaan itu dan pergi ke warung yang jaraknya berkisar 200 meter dari lokasi kejadian. Setelah balik ke tempat parkir, kedua pelaku bersama mobilnya sudah tidak ada di tempat. Mobil milik korban pun raib. Kasus itu kemudian lalu dilaporkan ke Polisi,”kata Syahlan.

Terpisah, Kaasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J.Nainggolan membenarkan kejadian tersebut.”Ia, kasus itu masih dalam penyelidikan petugas sat Reskrim Polres Tebingtinggi,”terang Nainggolan

Sumber

Berdasarkan kitab KUHAP Republik Indonesia, penyedia jasa parkir musti bertanggung jawab atas segala macam kehilangan kendaraan yg parkir

Dimana tentu saja semua UU dan Hukum NKRI tidak berlaku di negara petak merdeka emoticon-Ngacir
Diubah oleh bani.malas 02-04-2019 09:42
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
3
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.