Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jagalah Waktumu !!




Waktu !! Hhmmm... Siapa sih yang suka berpacu dengan waktu ? Tentu saja semua orang selalu berpacu dengan waktu, setiap detik setiap menit ada hal yang bisa kamu lakukan dengan sedikit tidur dan banyak menciptakan hal-hal yang baru maka waktumu tak akan terasa terbuang.

Namun saat ini banyak orang berusaha untuk hidup santai, menyepelekan waktu, hingga sering sekali bermalas-malasan. Mereka anggap waktu itu tak ubahnya dengan takdir mau usaha seberat apapun kalau miskin ya tetap saja miskin. Mau dia itu kaya ya tetap saja kaya tujuh turunan. Padahal waktu itu lebih dari sekedar takdir, waktu seakan musuh yang akan membunuhmu di kala kamu lengah.



Bayangkan gerak jam yang berdetak detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, hingga tahun berganti tahun tubuh yang dulu sehat bisa saja saat ini sedang sakit, tubuh yang dulu gagah bisa jadi kini ia telah renta. Lalu apa yang kamu lakukan ketika kamu mengejar waktu ?

Diam, atau bermain game untuk membunuh kejenuhan, atau belajar dengan giat, atau membantu banyak orang. Banyak kegiatan ketika masih diberi waktu mau jadi bad guy or good guy, itu pilihan agan dan sista. Namun ingatlah waktu, semakin lama waktu akan membuat kita terlena dan melupakan bahwa waktu akan berhenti untuk hidup kita. Ketika ia berhenti mungkin saja nafas kita sudah tak ada lagi oksigen yang kita hirup pun tak bergerak, ketika jasad terdiam sudah terlambat mengingat waktu yang begitu sangat cepat.



Apakah kamu selalu melupakan waktu, pernahkan kamu memanagement waktu kamu untuk meraih prestasi, baik itu di sekolah maupun dalam berkarir ? Pernahkan kamu manage waktu kamu untuk keluarga di rumah ? Pernahkan kamu memikirkan waktu bila kamu sia-siakan hanya untuk bersenda gurau ? Pernahkan terpikir waktu akan berhenti seketika ?

Waktu memang terlihat sepele namun pengaruhnya sangat besar, maka berhati-hatilah dengan waktu. Berikan yang terbaik untuk waktu kamu, jangan terlalu terlena dengan banyak membuang-buang waktu sebab ia tak akan bisa mundur. Mana yang lebih baik menurutmu Uang atau Waktu ?



Waktu akan selalu maju dan terus maju dengan cepat, maka pergunakan waktu dengan maksimal.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google

referensi tulisan







Diubah oleh c4punk1950... 02-04-2019 14:06
3
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.