Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Gak Nyangka stiker jenis kaca film mobil ini dihargai 50 juta

budibenedektusAvatar border
TS
budibenedektus
Gak Nyangka stiker jenis kaca film mobil ini dihargai 50 juta
Quote:
Hai semua pembaca di forum Kaskusemoticon-I Love Kaskus, yang haus akan informasi! Apa kabar kalian semua, ane harap ente-ente masih dalam keadaan sehat-sehat aja ya. Amin. Karena di Thread kali ini ane akan mereview suatu benda yang biasa kita lihat dan di pakai pada mobil ataupun sepeda motor yaitu kaca film atau stiker, namun yang ini berbeda lho gan/sist.

Jikalau biasa nya kaca film di hargai permeter hanya 5-10 ribu aje, ini sampai 50 juta. Muke gila. Emangnya siapa sih yang ingin memasang stiker yang harganya jika di beli kerupuk bisa hanyut satu negara.

Ternyata oh ternyata, ini bukan sembarang stiker lho gan/sist, dengar-dengar kabarnya nya ne stiker ini didukung oleh PT V-KOOL Indo Lestari
Quote:
dan stiker ini bisa melindungi cat orisinil di body mobil dari goresan benda tajam seperti pisau, berus kawat dengan memanfaatkan panasnya suhu udara di sekitar seperti terik matahari atau panas dari hawa mesin dan sekaligus mempercantik tampilan body mobil agar lebih kinclong.emoticon-Ngacir2

Menurut hasil survei yang ane lakuin ne, ya survei kecil-kecilan donk tentunya. Dari salah satu channel YouTube, ternyata stiker ini banyak digunakan oleh pengguna mobil mewah seperti Lamborghini, Mercedes, Rolls-Royce Down dan masih banyak lagi

Bahkan ada orang yang nekat menerbangkan mobilnya dari negara nya entah dimana itu, menuju negara Dubai, yang kala itu stiker ini hanya ada di Dubai untuk memasang stiker tersebut pada mobilnya. Muke gilaemoticon-Cape d..., mendingan uang itu di jadikan sedekah, bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Dan untuk pemasangan sticker sepenuhnya dikerjakan oleh tangan
Quote:
manusia langsung, ya mungkin mereka belum begitu percaya dengan hasil karya mesin. Dan ane dengar kabar-kabar ne, pekerja nya memerlukan waktu latihan selama 6-18 bulan lamanya agar bisa langsung terjun ke lapangan. Bukan sembarangan ternyata gan/sist, yang ane tau selama ne tinggal tempel baru di keringkan pakai alat pengering rambut atau mancis dan selesai.

Ada juga ne hal yang membuat stiker ini bisa dihargai sampai 50 juta, yaitu garansi yang di berikan sampai 10 tahun. Wow lama juga ya, yang ada mobilnya udah duluan jadi barang pajangan.

Tapi dari sekian panjang tulisan ane di atas, ane belum kasi tau ne, nama dari stiker yang mahal ini, namanya ialah Paint Protection Film(PPF), ya sebenarnya sih ini bukan stiker melainkan sebuah kaca film, jadi jika gan/sist tadi sudah membaca thread ini dengan stiker berarti ane sudah salah ketik.

Ada beberapa fakta yang mengatakan bahwa ini memang benar-benar kaca film bukan stiker yaitu,
1. Dari namanya, jika itu stiker berarti namanya harus Paint Protection Sticker bukan Paint Protection Film
2. Umumnya stiker memiliki warna, namun ini hanya bening.

Mungkin sampai disini aja ya Thread ane ini, ya semoga gan/sist semua terhibur dan mendapat ilmu tambahan dari Thread ane ini, jika gan/sist semua bingung seperti apa kaca film seharga 50 juta bisa cek video nya di Chanel YouTube Fitra Eri
Dan channel YouTube gridoto

Dan jangan lupa untuk cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) serta emoticon-Sundulemoticon-Rate 5 Star

Dan untuk yang ingin membully di persilahkan emoticon-Blue Guy Bata (L)



Spoiler for thread yang wajib gan/sist baca:
indriketaren
indriketaren memberi reputasi
1
2.8K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.