metaliqueAvatar border
TS
metalique
Bayi Meghan Markle & Pangeran Harry Akan Membuat Sejarah


Meghan Markle akan melahirkan bayi pertamanya dalam beberapa bulan ke depan. Para bangsawan dan masyarakat umum di Inggris sedang menantikan kedatangan anggota terbaru ke dalam Keluarga Kerajaan.

Bayi Duke dan Duchess of Sussex akan membuat sejarah dalam banyak hal ketika ia lahir pada musim semi 2019.

Meghan sudah hamil selama enam bulan. Karena itu, ia bisa melahirkan pada akhir April atau awal Mei. Itu berarti bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan memiliki anak pertama sebelum ulang tahun pernikahan pertama karena mereka menikah pada tanggal 19 Mei 2018.

Duchess of Sussex sebenarnya telah membuat sejarah sendiri. Tapi akan lebih banyak sejarah akan dibuat ketika bayinya lahir.

Bagaimana Meghan Markle Membuat Sejarah



Meghan Markle Duchess of Sussex, membuat sejarah dengan berkencan, bertunangan dan menikahi Pangeran Harry, yang merupakan salah satu bujangan paling memenuhi syarat di dunia yang sebelumnya telah berkencan dengan beberapa wanita Inggris. Namun, Meghan adalah satu-satunya orang Amerika. Dia adalah satu-satunya wanita biracial yang Harry kencani dan dia juga satu-satunya perempuan yang usianya lebih tua yang berkencan dengan Pangeran Harry. Dia berusia 37 dan Harry berusia 34 tahun. Meghan sebelumnya telah menikah dan bercerai sebelum Pangeran Harry menjadi suami keduanya.

Selain semua itu, Meghan adalah seorang aktris yang membintangi drama hukum, Suits . Dia telah bekerja bertahun-tahun untuk mendapatkan pekerjaan akting yang adalah mimpinya tetapi dia akhirnya menyerah untuk menikahi Pangeran Harry.

Dengan semua perbedaan itu, orang tidak akan pernah membayangkan bahwa keduanya akan menikah dan sekarang sedang mengandung anak pertama mereka. Harry mengatakan selama wawancara pertunangan pada November 2017 bahwa bintang-bintang sudah diselaraskan agar hal ini terjadi.

Nama Meghan



Nama Meghan membuat sejarah di Amerika Serikat. Sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry, bayi yang lahir di Amerika Serikat sudah banyak yang dinamai "Meghan." Ada peningkatan sebesar 49 persen dan jumlahnya meningkat lebih dari nama gadis lain.

Orang tua mengeja namanya dengan cara yang sama seperti Meghan Markle mengeja namanya. Ejaan lain yang diabaikan orang tua termasuk Megyn seperti Megyn Kelly, Megan sebagai Megan Fox dan Meagan seperti Meagan Good.

Bagaimana Bayi Meghan Markle Akan Membuat Sejarah



Bayi Meghan Markle akan menjadi bayi ras campuran pertama di Keluarga Kerajaan. Telah dilaporkan sebelumnya bahwa pihak orang tua tidak ingin bayi ini nantinya memiliki gelar kerajaan. Bahkan jika benar terjadi, bayi ini akan menjadi yang ketujuh di garis pewaris tahta di belakang Pangeran Harry. Jika Pangeran William dan Kate Middleton memiliki lebih banyak anak maka bayi yang baru lahir akan selalu berada di belakang Pangeran Harry.

Kelahiran bayi akan menabrak tradisi kelahiran kaum bangsawan Inggris termasuk anak-anak Ratu Elizabeth sendiri.
Quote:

Selain menjadi bayi ras campuran pertama di antara para bangsawan, bayi itu juga akan menjadi bayi Inggris-Amerika pertama yang dilahirkan dalam Keluarga Kerajaan Inggris. Keputusan dan aturan yang berlaku di keluarga kerajaan Inggris adalah bahwa jika seorang anak dilahirkan dari pasangan luar negeri di mana satu orangtua adalah orang Amerika maka otomatis bayi tersebut akan dilahirkan dengan kewarganegaraan ganda.

Karena bayi itu akan begitu jauh di bawah garis takhta bahkan mungkin katakanlah kelak bayi itu bisa saja menjadi Raja atau Ratu Inggris dan Presiden Amerika Serikat karena kewarganegaraan ganda yang dimiliki. Dengan demikian tidak ada orang lain yang bisa berbagi karakteristik unik seperti itu.

Meghan melamar kewarganegaraan Inggris ketika dia dan Pangeran Harry bertunangan pada November 2017 tetapi perlu beberapa tahun agar permohonan itu disetujui. Selain itu, dia juga belum tinggal di negara Inggris selama dua tahun. Nantinya anak pertama Meghan akan menjadi warga kedua negara baik Inggris atau Amerika tetapi kewarganegaraan anak-anak lainnya di masa depan hanya akan menjadi orang Inggris karena kewarganegaraannya sendiri akan otomatis disetujui saat itu juga.

Meghan ingin anak sulungnya nanti menyadari warisan Amerika dan Inggrisnya. Itu berarti anak ini nantinya bisa merayakan liburan Amerika seperti Hari Kemerdekaan Inggris dan Amerika ketika hal itu terjadi di kedua negara pada waktu yang berbeda dalam setahun.

Hal Pertama Yang Diharapkan



Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, bayi kerajaan tidak akan lahir di Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary di London. Para orang tua telah memutuskan bahwa bayi mereka nantinya akan dilahirkan di Rumah Sakit Frimley Park di Surrey, Inggris.

Ini akan menjadi lebih dari peristiwa unik jika Meghan melahirkan di Surrey karena sebelumnya baik Kate Middleton ataupun Putri Diana melahirkan di London. Selain itu Rumah Sakit Frimley Park hanya berjarak sekitar 20 menit dari rumah baru pasangan itu yaitu di Frogmore Cottage di mana mereka akan tinggal ketika bayi ini nanti lahir.

Sumber: Hasil Pemikiran TS
Courtesy Google Image



-- Terima Kasih --



Diubah oleh kaskus.infoforum 01-04-2019 11:34
9
29.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.