Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonfaisalAvatar border
TS
jonfaisal
Tanpa Capres-Cawapres 02, Palembang Tetap Memutih
Tanpa Capres-Cawapres 02, Palembang Tetap Memutih
POLITIK  SENIN, 01 APRIL 2019 , 01:55:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK







Foto/RMOL Sumsel

RMOLBanten. Kota Palembang benar-benar dibikin memutih oleh lautan massa di acara jalan santai yang dilaksanakan oleh relawan Prabowo-Sandi pagi ini, Minggu (31/3).


Walaupun turun hujan puluhan ribu peserta membludak mengiktui Jalan Santai Ukhuwah Putihkan Palembang yang dipusatkan di Benteng Kito Besak (BKB).

Tanpa dihadiri langsung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 02, jalan santai yang digalang penuh oleh para relawan dan masyarakat, tetap sangat ramai diikuti oleh masyarakat.

"Masyaallah. Ini jadi bukti jika masyarakat Palembang ingin ganti Presiden," ungkap salah satu masyarakat yang hadir dilansir dari Kantor Berita RMOL Sumsel, Minggu (31/3).

Kegiatan jalan sehat Ukhuwah 02 itu berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan damai meskipun dihadiri massa yang puluhan ribu.

Selain kegiatan jalan sehat, dilaksanakan juga kegiatan deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Se Sumatera Selatan (Sumsel), mendukung pasangam Capres dan Cawapres nomor urut 02.

"Deklarasi alumni Perguruan Tinggi Se Sumatera Selatan (Sumsel). Kalo ini asli alumni, dan bukan masa bayaran," ungkap Yudi salah satu pesera yang juga alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) atau yang sekarang bernama Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Yudi yang mengaku pengurus salah satu organisasi pemuda islam di Palembang ini mengajak segenap alumni untuk hadir dan meramaikan kegiatan deklarasi untuk bertekad memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kami mengajak para alumni lainnya untuk bergabung pada kegiatan tersebut. Dan kami optimistis mampu memenangkan Prabowo-Sandi di Palembang dan Sumsel," tandasnya. [dhn] 



sumur

AKU PULAAAANG....


Diubah oleh jonfaisal 01-04-2019 04:24
1
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.