Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Gak Mau Kalah dari Google, Apple Mengumumkan Platform Game Online Lintas Perangkat!

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Gak Mau Kalah dari Google, Apple Mengumumkan Platform Game Online Lintas Perangkat!

Bersamaan dengan pengumuman Apple News Plus, Apple juga merilis informasi tentang Apple Arcade, platform perusahaan yang baru dikembangkan untuk gaming. 


 Seolah nggak mau kalah nih Gan sama Google ‘Stadia’ yang minggu lalu diumumkan di GDC 2019, Apple juga mengumumkan akan membuat platform game online lintas device. Apple Arcade memungkinkan pengguna ke platform game yang mencakup lebih dari 100 video gim baru dan eksklusif, yang bisa dipilih sendiri oleh pengguna.

Untuk mendukung platform barunya ini, Apple berkontribusi pada biaya pengembangan dengan developer game seperti Hironobu Sakaguchi (Final Fantasy), Ken Wong (Monumen Valley), Will Wright (The Sims) dan banyak lagi.


 Fitur utama dari Apple Arcade adalah bahwa platformnya adalah lintas perangkat, sehingga para pemain dapat memulai permainan di iPad mereka, melanjutkan iPhone mereka saat bepergian ke kantor, dan menyelesaikan atau melanjutkannya setelah mereka tiba di rumah dengan perangkat mereka, Mac atau Apple TV.

Terakhir, kepentingan privasi disorot sekali lagi, dengan perusahaan yang menyatakan Arcade tidak akan memiliki iklan atau pembelian dalam aplikasi. Permainan akan tersedia secara offline juga, untuk akses terbaik dan kemudahan bermain. Apple Arcade diluncurkan pada musim gugur 2019 dengan 150+ negara hadir sebagai tab baru di App Store. Tidak ada penetapan harga untuk saat ini, tetapi pelajari lebih lanjut di Apple.com.






tata604
tata604 memberi reputasi
2
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.