Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Sumut Plang Dirusak, Massa IPK dan PP Kembali Bentrok
 Sumut Plang Dirusak, Massa IPK dan PP Kembali Bentrok
 Sumut Plang Dirusak, Massa IPK dan PP Kembali Bentrok

Medan – Bentrok kembali pecah antara dua organisasi masyarakat (Ormas), yakni Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Ir. H. Juanda, Lingkungan 8 Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kotamadya Binjai, Jumat (29/3/2019) pukul 19.00 WIB.

Bentrok dipicu dari pemasangan plang oleh ormas IPK yang tepat bersebelahan dengan plang milik PP yang sebelumnya sudah terpasang sejak lama. Kurang lebih 20 massa anggota OKP PP mendatangi lokasi dan merusak plang milik IPK yang baru saja dipasang.

Tidak terima plang loreng biru kebanggaan mereka dirusak, massa IPK mencoba bertahan hingga terjadi adu mulut antar kedua ormas yang berjumlah sekitar 30 orang.

Kepolisian Polsek Binjai Timur dan Babinsa Koramil 17 Binjai Timur, sekitar pukul 19.15 WIB, diturunkan untuk membubarkan massa yang bertikai demi mengantisipasi keributan yang lebih besar.

Polisi mengamankan ketua Ranting IPK Kelurahan Mencirim Dodi ke Polsek Binjai Timur untuk melakukan mediasi dengan anggota PP. Calon ketua PP Binjai Timur Misrik dan Kepling Lingkungan 8 Bakhtiar juga mendatangi Polsek untuk Mediasi.

Dari mediasi tersebut, baik IPK maupun PP, menyetujui akan mendirikan plang IPK di tempat yang telah disepakati bersama, serta kedua ormas dituntut menjaga ketertiban, apalagi menjelang pemilu mendatang.

https://geosiar.com/2019/03/30/plang...mbali-bentrok/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Demikianlah persiapan festival budaya adat mukapetak sumut dalam rangka menyambut pesta demokrasi emoticon-Ultah

Dimeriahkan dengan berbagai acara adat tradisional sipetak ngangkang sumut, mulai dari perampokan rumah warga, minimarket, koperasi, bank, tarian adat ormas okp, pemerasan, parkir, pembunuhan, dan sejenisnya emoticon-Ultah

#2019TETAPNGANGKANG
6
5.1K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.