Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Parfum Seharga Apartemen Mewah? Kok Bisa Semahal Itu?


Parfum tidak kalah dari makeup loh. Selain makeup, parfum juga menjadi barang yang wajib digunakan dan dibawa saat bepergian. Bedanya, makeup hanya digunakan wanita, sedangkan parfum digunakan oleh wanita ataupun pria. Dengan parfum, akan membuat diri kalian menjadi semakin memikat.

Parfum memiliki banyak sekali variasi aroma GanSis. Mulai dari aroma buah buahan, berbagai macam bunga, hingga aroma-aroma maskulin untuk para pria. Harga yang ditawarkan untuk sebuah parfum juga bervariasi GanSis, mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan hingga jutaan rupiah.

Mungkin Agan dan Sista membayangkan harga sebuah parfum yang mencapai jutaan rupiah itu sangat-sangat mahal dan terlalu berlebihan untuk sebuah parfum. Tapi jangan salah GanSis, ternyata masih ada parfum yang jauh lebih mahal dari itu loh. Seperti sebuah parfum asal Dubai yang diklaim sebagai parfum termahal di dunia.



Shumukh, The Spirit of Dubai sebuah parfum seharga 1 juta poundsterling atau sekitar Rp18 miliar.

GOKIL!

Parfum yang memiliki harga setara dengan apartemen/rumah mewah ini ternyata dikemas dalam sebuah botol kaca Murano Italia, GanSis. Murano adalah sebuah lokasi di Italia yang terkenal akan seni kacanya.

Botol parfum ini juga terbuat dari campuran emas 24 karat, dengan rincian 2.479,26 gram emas 18 karat, 5892,88 gram perak, dan lebih dari 3 ribu berlian, topaz, dan mutiara pada tutup botolnya. Elang Baz pada bagian atas terbuat dari emas berhias 561 berlian untuk efek bulu, matanya yang terbuat dari berlian hitam dan paruh terbuat dari batu onyx.

Selain itu, pada bagian tengah terdapat globe berdiameter 27,4 milimeter dari batu topaz biru Swiss dan dekorasi kuning dari emas. Globe tersebut disangga oleh emas putih, marmer Carrara Italia, dan penunjuk di mana Dubai berada dari berlian setengah karat.

Botol parfum ini juga dikemas dalam kotak hitam yang tampak sangat elegan. Agan Sista yang membeli parfum ini akan mendapatkan dua remote control untuk menyesuaikan tinggi alas kulit yang bisa berputar dan menyala serta remote lainnya untuk menyalakan penyemprot otomatis.


Bentuk kemasannya saja sudah sangat terlihat mahal kan?
Lalu bagaimana dengan aromanya?

Mereka membutuhkan percobaan sebanyak 400 kali dalam 3 tahun untuk bisa menghasilkan racikan sempurna dalam aroma amber, cendana, musk, kayu gaharu India, mawar Turki, patchouli, ylang-ylang, dan frankincense. Parfum yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita ini dikalim dapat bertahan selama 12 jam kedepan GanSis.


GanSis mau membelinya?



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 29-03-2019 08:23
tata604
tata604 memberi reputasi
2
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.